Harga HP Vivo V11 Pro RAM 6GB di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga dan spesifikasi HP Vivo V11 Pro di Indonesia – Produsen smartphone asala china yang satu ini memang tidak main-main mengeluarkan produk smartphone android andalannya, dimana varian baru seri Vivo V11 Pro hadir dengan performa yang handal, desain keren dan juga kaya akan fitur canggih.

Spek dan harga Vivo V11 Pro terbaru

Dengan brand Ambasador iklan dari artis Nasional ‘Agnes Monica‘, Android Vivo V11 Pro merupakan penerus dari seri Vivo V9 yang sudah laris manis dipasaran dengan kualitas kamera sebagai pemicu ketertarikan konsumen android di kalangan pecinta selfie.

Fitur dan Spesifikasi Vivo V11 Pro

HP Vivo V11 Pro didesain stylish disertai tampilan layar berukuran lebih besar dari vivo V9 yakni 6,41 inch dengan poni kecil (Notch) di bagian layar atas untuk letak kamera selfie, serta bingkai full layar atau yang dikenal dengan Halo Full View Display.

Panel layar V11 Pro berteknologi Super AMOLED 16 ribu warna dengan kepadatan pixel mencapai 402 ppi dan beresolusi 2340 x 1080p. Yang mana di balik screen display terdapat sensor sidik jari biometrik generasi ke empat yang diklam pihak vivo dapat meningkatkan kecepatan pembacaan scanner jari sampai 50 persen.

Baca juga:  Harga dan fitur Samsung Galaxy J7 Duo terbaru 2019

Di bagian panel atau penutup bodi belakang Vivo V11 Pro terbuat dari material kaca yang terlihat elegan. Dimana letak kamera utama ada di bagian sisi kiri atas vertikal dengan lampu Flash LED ada di bagian bawahnya.

Performa Hardware Vivo V11 Pro yakni pada bagian CPU dibekali Chipset generasi baru Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core dengan dukungan GPU Adreno 512, sehingga untuk urusan Game berat dan jalannya multitasking aplikasi tidak akan membuat sistem lemot.

Dibantu kapasitas RAM 6 GB akan membuat jalannya Sistem Vivo V11 Pro terasa ringan, apalagi Pilihan kapasitas ruang penyimpanan 64 GB atau 128 GB juga akan membuat pengguna smartphone ini bisa leluasa menyimpan file data tanpa tambahan eksternal memori meskipun sudah disediakan slot MicroSD didalamnya sampai batas limit 256 GB.

Daya Baterai Vivo V11 Pro tergolong besar yakni 3400 mAh denngan teknologi Dual engine fast charging, sehingga dalam pengecasan akan dua kali lebih cepat dibanding HP vivo dengan fast charging versi sebelumnya.

Baca juga:  Cara matikan Layar Vivo V9 Tanpa tekan tombol Power

Bebekal sistem android versi Oreo 8.1 serta User interface FunTouch 4.5 dan Game Mode versi 4.0 akan membuat pengalaman yang luar biasa bagi pengguna smartphone ini dalam permainan game, multimedia ataupun menjalankan aplikasi.

Spesifikasi Kamera Vivo V11 Pro

Di bagian fitur kamera Vivo V11 Pro, di bagian utama dibekali dua sensor yang masing-masing beresolusi 12 MP serta 5 MP dengan teknologi kecerdasan buatan didalamnya seperti fitur AI Backlight HDR, AI Base Screne recognition serta AI Assistant for portrait shots. Kesemuanya akan membuat hasil foto yang sempurna dan indah di V11 Pro.

Kamera Selfie Vivo V11 Pro mempunyai resolusi sebesar 24 MP juga dengan fitur kecerdasan buatan didalamnya. Begitu juga ada beberapa fitur apik di kamera depan seperti HDR, AI Selfie Lighting, Infra RED untuk face access atau pemindai wajah dan lain sebaginya.

Berapa Harga Vivo V11 Pro di Indonesia?

Di beberapa Toko Online Nasional seperti Bukalapak, Lazada dan selainnya sudah melakukan preorder yang patokan harganya di kisaran 5,2 Jutaan.

Baca juga:  Harga HP Vivo V9 Fitur dan Spesifikasinya

Meskipun begitu, Harga yang tertera bisa lebih murah bila sudah beredar di toko offline yang ada di beberapa kota di Indonesia.

Demikianlah informasi harga dan spesifikasi HP Vivo V11 Pro yang dapat admin sampaikan di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Harga HP Vivo V11 Pro RAM 6GB di Indonesia dan Spesifikasinya"