Cara Membuat akun TCASH Wallet Telkomsel

9 comments

Cara buat dan aktivasi TCASH WALLET Telkomsel – Bagi anda pengguna kartu produk Telkomsel seperti Hallo, Simpati, AS atau Loop bisa memanfaatkan aplikasi resmi telkomsel yakni TCASH Wallet untuk bertransaksi seperti pembelian pulsa, beli kuota Internet, mengklaim bonus atau cashback setiap pembelian pulsa, bayar asuransi, beli token listrik dan transaksi lainnya.

Aktivasi akun TCASH

Sebelum bisa melakukan transaksi menggunakan akun tcash Telkomsel, kita diharuskan melakukan aktivasi terlebih dahulu agar nantinya aplikasi bisa terhubung dengan nomor HP yang kita punya serta bisa mengakses menu transaksi.

Cara melaukan aktivasi Tcash sangatlah mudah dan dijamin keamanannya, dimana nantinya sesudah aplikasi Tcash terinstall dan pertama kali kita menggunakannya haruslah mendaftarkan dahulu nomor telkomsel agar verifikasi akun tcash berhasil.

Tips: Cara isi Saldo TCASH wallet via BNI Mobile Banking

Keuntungan yang telah admin rasakan ketika menggunakan akun TCASH Wallet salah satunya bisa melakukan klaim bonus / cashback ketika ada program dari provider telkomsel, dan seringkali misalnya admin membeli pulsa 10 ribu nantinya mendapat kembalian 2 ribu dan akan masuk secara otomatis ke saldo bonus di dalam aplikasi tcash.

Baca juga:  Settingan APN XL 3G dan 4G Internetan Cepat

Saldi Bonus atau cashback tersebut bisa digunakan untuk membeli pulsa, data ataupun beberapa produk yang sudah bekerjasama dengan layanan Tcash wallet telkomsel.

Dan untuk saldo utama, kita bisa melakukan deposit melalui transfer ATM, via mobile banking, melalui gerai Telkomsel ataupun beberapa gerai swalayan yang bermitra dengan Tcash wallet telkomsel.
Cara aktivasi TCASH Wallet

Berikut ini admin akan sajikan tips mudah mengaktivasi akun tcash telkomsel bagi pengguna Simpati, AS, loop maupun bagi pemegang kartu pascabayar seperti kartu hallo, mari simak tips berikut ini:

1. Silahkan download aplikasi TCASH WALLET Telkomsel via google play store

2. Setelah aplikasi terpasang, silahkan buka dan pada tampilan pertama klik saja tombol Mulai

Halaman mulai aktivasi TCASH

3. Selanjutnya masukkan nomor Telkomsel yang ingin diaktivasi, sebaiknya gunakan kartu pada ponsel yang akan diaktivasi agar proses lebih lancar.

4. Setelah itu kita akan dikirimi 4 digit kode aktivasi via SMS

mengaktifkan TCASH telkomsel

5. Bila kartu terpasang pada ponsel yang menjalankan aplikasi maka seccara otomatis tanpa menginput kode sistem sudah mendeteksinya

Baca juga:  Tips Vivo Y71 menampilkan Kecepatan Internet di layar

6. Selanjutnya Buat PIN TCASH sebanyak 6 digit dan bila berhasil maka kita akan dihadapkan pada layar utama aplikasi yang berisi menu untuk beli pulsa, beli kuota, beli token listrik dna lain sebagainya

Bagaimana, mudah banget kan cara melakukan aktivasi nomor telkomsel di akun TCASH WALLET?, semoga tips singkat gusinfo diatas bermanfaat untuk para pembaca semuanya, terima kasih.

  1. author

    Randi saari2 years ago

    Masak saya nggak bisa masuk t cash

    Reply
    • author
      Author

      GusInfo2 years ago

      pastikan sudah install aplikasi TCash kemudian melakukan aktivasinya mas agar bisa masuk akun… 🙂

      Reply
  2. author

    Zoei2 years ago

    Pin tcash ny darimana? Saya kok terkunci?

    Reply
    • author
      Author

      GusInfo2 years ago

      PIN tcash kita yang buat sewaktu aktifasi akun tCash-nya.. kalau lupa PIN bisa request lupa PIN ketika ingin mengakses aplikasi tcash walletnya… nanti akan dikonfirmasi via nomor HP yang terkait dengan akun milik agan

      Reply
      • author

        Panadi1 year ago

        Pas mau ngedaftarin email.
        Tertulis”pin terkunci” gimana caranya

        Reply
        • author
          Author

          GusInfo1 year ago

          Coba lakukan verifikasi atau pendaftaran ulang dengan menginput nomor kartu Telkomsel yang agan punya.. nantinya kita akan disuruh membuat verifikasi dan pembuatan PIN.. bila memang lupa PIN silahkan klik lupa PIN di dasboard-nya

          Reply
  3. author

    Thaufik djafar1 year ago

    Kenapa saya tida bisa masukan konfirmasi pin baru.. Nagai mana caranya..?

    Reply
  4. author

    Bung1 year ago

    Kok, saya kalo di konfirmasi Pin (langkah terakhir) tulisan pemberitahuan not found terus. Gimana ya? Pdahal pin awal sama yg konfirmasi pin angka udah sama

    Reply
    • author
      Author

      GusInfo1 year ago

      Coba logout dahulu dari aplikasi tcash, lalu ulangi lagi dan pastikan koneksi internetnya lancar serta nomor kartu aktif

      Reply
  5. author

    Joe1 year ago

    Bisa kah ganti no hp dengan akun yg sama

    Reply

Leave a reply "Cara Membuat akun TCASH Wallet Telkomsel"