Tips Kaya Ala Yusuf Mansur Yang Bisa Kita Praktekkan

Tips Kaya ala Ustadz Yusuf Mansur – Nama besar ustad Yusuf Mansur tentu tak perlu diragukan lagi Indonesia. Sebagaimana yang kita tahu, dalam banyak kesempatan beliau membagikan beberapa tips kaya yang Islami. Dimana menurut beliau, tidak cukup kerja keras untuk bisa kaya. Namun kita harus memohon pada Allah, Dzat Yang Maha Kaya.

tips jadi kaya ala ust yusuf mansur

Nah, terkait hal diatas, pada kesempatan ini kami akan bagikan beberapa tips kaya ala ustad Yusuf Mansur tersebut. Silahkan disimak.

Tips Kaya Ala Ustadz Yusuf Mansur

1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid dan cocok saat

Usahakan untuk selalu menjalankan shalat fardhu secara berjamaah dimasjid atau mushola. Tentunya lengkap dengan ibadah sunatnya (qabliyah dan ba’diyah). Sebagaimana yang kita tahu, Qabliyah merupakan ibadah shalat sunat yang dilakukan sebelum solat fardhu, dan ba’diah adalah sesudahnya.

Selain itu, jangan lupa juga untuk melaksanakan shalat tahiyatul masjid. Dan pastikan, setelah mendengar seruan azan, segera berangkat ke masjid, jangan menunda-nunda.

2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan shalat witir 3 rakaat

Baca juga:  Cara Registrasi Kartu Prabayar Online dan lewat SMS

Sebagaimana yang kita tahu, shalat tahajud merupakan ibadah sholat malam yang paling utama, terlebih bila diakukan pada sepertiga malam, 8 rakaat serta ditambah sunat witir 3 rakaat.

3. Membaca Surah Al Waqiah

Membaca surah Al Waqiah secara rutin juga menjadi amalan lainnya yang direkomendasikan ustad Yusuf mansyur.

4. Selalu melaksanakan shalat dhuha

Tips selanjutnya supaya cepat kaya adalah dengan melakukan shalat dhuha 6 rakaat, atau bila kuat dianjurkan sampai 12 rakaat.

5. Membaca dzikir secara rutin setelah shalat

Setelah menunaikan shalat fardhu, jangan lupa untuk bacalah zikir. Kemudian ditambah membaca asmaul husnah Ya Fattah, ya Razaak sebanyak 11 kali, lalu ditambah ayat kursi 1 kali serta Surah Al Ikhlas sebanyak 3 kali. Dan khusus selesai shalat subuh serta ashar ditambah bacaan 4 ayat paling akhir dari Surah Al Hasyr.

6. Selalu rutin membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah

Sebaiknya selalu membaca bacaan Laa hawla wala quwwata illaa billah minimal 100kali atau 300 kali. Bisa dibaca setelah shalat fardhu, masing-masing membaca 20 kali. Jadi sehari bisa tembus 100kali.

Baca juga:  Cara Ambil Kiriman Uang WU di Kantor Pegadaian

7. Selalu membaca istighfar

Setiap hari baca istighfar minimal 100 kali. Karena sangat mungkin, setiap hari kita melakukan dosa, baik dilakukan secara sengaja maupun tidak.

8. Teratur membaca zikir pagi dan petang

Baca bacaan subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem ( sebanyak 100 kali di waktu pagi serta 100 kali saat waktu petang/sore).

9. Membaca yasin setiap hari

Pastikan untuk rutin membaca yasin, setiap hari. Waktunya bebas, bisa setelah sholat, atau waktu lainnya.

10. Shalat sunat 2 rakaat sebelum tidur

Setiap malam sebelum tidur, rutin melakukan ibadah shalat sunat 2 rakaat. Dan bacalah surah Al Kafiruun pada rakaat pertama, serta surah Al Ikhlas pada rakaat ke-2.

Nah, itulah diatas beberapa tips kaya ala ustad Yusuf mansur. Menurut beliau, amalan-amalan diatas haurs dilakukan secara rutin 40 hari penuh. Pastikan tidak ada yang bolong. Untuk memudahkan, bisa dibuatkan list atau check list, guna memudahkan dalam melakukan pengecheckan harian.

Khusus, untuk perempuan, tentu saja saat haid harus berhenti melaksanakan amalan diatas, baru setelah suci, dilanjutkan lagi. Tentunya amalan diatas tak harus dilakukan hanya selama 40 hari saja. disarankan untuk terus melaksanakan kebiasaan baik tersebut setiap hari, agar menjadi kebiasaan.

Baca juga:  Cara Mudah Screenshot Vivo V9 dengan Usapan 3 Jari
Tags:

Leave a reply "Tips Kaya Ala Yusuf Mansur Yang Bisa Kita Praktekkan"