Alamat Service Center OPPO Jakarta Pusat

2 comments

Alamat service center OPPO jakarta Pusat – Sebagai produsen yang sukses dengan berbagai varian produk smartphone android di Indonesia, OPPO juga memiliki layanan purna jual yang tersebar di berbagai kota.

service center resmi OPPO jakarta pusat

Layanan service center OPPO yang kali ini akan admin bahas adalah khusus di area Kota jakarta Pusat saja. Dan untuk di kota-kota lain akan admin sajikan di beberapa artikel tersendiri agar pembaca fokus untuk mencari area service center yang dituju saja.

Baca juga info OPPO berikut:

Service center OPPO menyediakan layanan seperti perbaikan perangkat keras, Konsultasi, pengecekan perangkat yang sedang bermasalah, pembaruan perangkat lunak dan lain sebagainya.

Ada 3 tipe layanan yang dihadirkan OPPO, seperti Service center resmi, Service station dan juga service center. Ketiganya mempunyai layanan yang hampir sama kecuali untuk tingkat service station.

Baca juga:  Cara Memunculkan ikon Kecepatan Internet di HP OPPO A3s

Adapun untuk service station sendiri mempunyai tingkat layanan seperti Service center, namunn tidak melayani layanan perbaikan hardware atau perangkat keras.

Letak Service center OPPO Jakarta Pusat

letak service center oppo jakarta pusat

Menurut situs resmi OPPO sampai saat artikel ini dibuat, Service center OPPO ada dua tempat diantaranya sebagai berikut:

Cempaka Mas OPPO Service Center

Alamat : ITC Cempaka Mas lantai 06, Blok H nomor 1-6. Jalan Yos Sudarso No.1 – Jakarta Pusat – DKI Jakarta kode Pos 10640

Layanan : Perbaikan smartphone cukup 1 Jam, Software Upgrade, Layanan Pengiriman, Penjualan Aksesories OPPO, Konsultasi gratis, Gratis Wi-Fi, Gratis Cleaning HP dan Perbaikan cepat.

Jam buka dan Tutup : Pukul 10.00 – 18.30 WIB – Tanpa Libur

Telepon : 021-4228339

Jakarta OPPO Service Center

Alamat : Komplek Ruko ITC Roxy Mas Blok D2, nomor 4 dan 5 (samping Tarzan) – Jalan KH Hasyim Ashari Jakarta Pusat – DKI Jakarta 10150

Layanan : Perbaikan cepat 1 jam, perbaikan perangkat keras, Soaftware upgrade, konsultasi, pengiriman, penjualan aksesories OPPO, Wi-Fi gratis, Perbaikan cepat dan juga pembersihan perangkat smartphone.

Baca juga:  Alamat Service Center OPPO di Provinsi Bali

Jam buka dan tutup : 09:00 – 17:30 – tanpa libur

Telepon : 021-6335564

Jadi bagi para pembaca di Wilayah Jakarta Pusat yang mempunyai permasalahan HP OPPO, ingin melakukan upgrade sistem android, melakukan pengecekan software, membeli aksesories HP OPPO dan lain sebagainya, bisa langsung mendatangi service center diatas.

  1. author

    Muhammad1 year ago

    Kenapa selalu panas hp find x saya … Ketika sedang telp hanya 3menit dan menjalankan app yang lain panas pada bagaian atas

    Reply
    • author
      Author

      GusInfo1 year ago

      Untuk panas yang ditimbulkan pada HP Android OPPO Normal. Namun bila panasnya berlebih dan kondisi sinyal bagus, perlu pengecekan hardware. Apakah pernah terjatuh atau terbentur keras??

      Reply
  2. author

    Seventry6 months ago

    Biaya ganti lcd oppo a3s brapa duit gan?

    Reply

Leave a reply "Alamat Service Center OPPO Jakarta Pusat"