Harga HP OPPO F7 Pro dan spesifikasi Terbaru 2019

Harga dan Fitur HP OPPO F7 Pro – Selain mengeluarkan tipe produk OPPO F7 di Indonesia, ada varian lain yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi yakni OPPO F7 Pro. Meskipun terlihat sama dari sisi fisik dan beberapa fitur didalamnya, namun untuk RAM dan internal memori lebih tinggi dibanding seri F7.

harga fitur OPPO F7 Pro

Fitur, Spesifikasi dan Harga OPPO F7 Pro

Desain dan spesifikasi OPPO pada bagian layar sudah menggunakan konsel Full screen display dengan rasio 19:9 dan mempunyai sedikit notch atau poni di bagian atasnya. Begitu pula untuk fitur anti gores layar sudah disertai corning gorilla glass agar aman dari goresan benda tajam dan ketika terjatuh.

Baca juga info HP OPPO Berikut:

Bentuk bodi oppo F7 Pro memang mirip sekali dengan OPPO F7 karena semua spesifikasinya sama, hanya yang membedakan cuma kapasitas RAM sebesar 6 GB dan memori internalnya berkapasitas 128 GB, selisih separo dengan F7 yang hanya 64 GB dengan RAM 4 GB.

Baca juga:  Alamat OPPO Service Center wilayah JABODETABEK

Fitur kamera HP OPPO F7 Pro juga sangat bagus, apalagi untuk fungsi selfie, dimana kamera depannya saja sudah beresolusi 25 MP berteknologi A.I Face beauty dan untuk kamera belakang F7 Pro beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur PDAF serta LED Flash.

Untuk segi performanya juga diacungi jempol karena prosesor OPPO F7 Pro sudah mengadopsi chipset generasi baru MediaTek Helio P60 Octacore dengan clock speed 2.0 GHz.

Jadi dengan RAM yang besar dan CPU berkualitas menjadikan OPPO F7 Pro bisa diandalkan untuk bermain game dan menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar.

Adapun fitur sensor keamanan, OPPO F7 pro juga sama dnegan milik seri F7, dimana sudah disediakan pengaman berupa Face Unlock sekaligus adanya pemindai sidik jari (Fingerprint)

Dan di bagian Catu dayanya, Baterai OPPO F7 Pro berkapasitas 3400 mAh sudha mendukung pengisian daya super cepat berupa VOOC Charging sebagai ciri khas produk OPPO.

Harga dan spesifikasi OPPO F7 Pro

Untuk lebih jelas apa saja fitur yang dibawa oleh ponsel android OPPO F7 Pro ini, silahkan simak langsung keterangannya pada tabel berikut ini:

Fitur Oppo F7 Pro
HargaRp 5,1 Jutaan
Sistem OperasiAndroid v8.1 Oreo
ColorOS 5.0
DimensiDimensi : 156 x 75.3 x 7.8 mm
Berat : 168 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
JaringanJaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM
LayarRasio 19 : 9
Layar 6.23 inci IPS LCD
Resolusi 1080 x 2280 pixels
Kerapatan ~ 405 ppi
Full Screen Display
Corning Gorilla Glass 5
ProsesorChipset : MediaTek Helio P60
CPU : Octa Core 2.0 GHz
GPU : Mali-G73 MP3
Kamera Depan25 MP, f/2.0
Sony IMX576
AR Sticker
A.I Powered Selfie
Kamera Belakang16 MP, f/1.8
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
RAM6 GB
MemoriInternal 128 GB
Eksternal 256 GB
BateraiLi-Ion 3400 mAh
VOOC Charging
Non-Removable
SensorFace Unlock
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
WarnaDiamond Black
Solar Red
Moonlight Silver
Baca juga:  Harga Terbaru Samsung Galaxy J6 RAM 3 GB

Dilihat dari list spesifikasi F7 Pro OPPO diatas memang pantas kalau banderol harganya diatas varian F7. dan dari sisi kekurangan tentunya tidak adanya sertifikasi anti air menjadi nilai negatif tersendiri, Tapi secara keseluruhan ponsel ini sangat recommended sekali untuk dimiliki.

Itulah ulasan tentang harga dan spesifikasi HP OPPO F7 Pro yang bisa admin bagikan kali ini, dan untuk banderol harga diatas bisa berubah dan beda setiap waktu pada masing-masing gerai penjual smartphone di masing-masing daerah.

Leave a reply "Harga HP OPPO F7 Pro dan spesifikasi Terbaru 2019"