Cara isi saldo DANA di Alfamart dan Alfamidi serta Nominalnya

Bagi kamu pengguna Dompet Digital DANA, banyak cara untuk mengisi saldo supaya bisa digunakan bertransaksi. Mulai dari transfer via Bank, Gerai Pegadaian, Toko Alfamart Alfamidi, Ramayana Robinson dan dari aplikasi Dompet digital lain semisal OVO, LinkAja maupun GoPay.

isi saldo dana di alfamidi alfamart lawson dandan

Dengan banyaknya pilihan pengisian saldo DANA, maka kamu tidak perlu bingung lagi memilih cara topup. Pilih saja yang paling nyaman dan terasa mudah untuk digunakan,, baik itu via transfer dari Bank atau melalui minimarket Alfamart dan supermartket Ramayana atau Robinson di seluruh Indonesia.

Lalu bagaimana cara TopUp saldo DANA melalui minimarket Alfamidi dan Alfamart ?, Bagaimana pula isi DANA di DanDan serta Lawson ?, cara keduanya sama saja, silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Cara isi saldo DANA di Alfamart dan Alfamidi

  1. Kunjungi Alfamart atau Alfamidi terdekat
  2. Lalu bilang ke kasir ingin Topup DANA
  3. Kasir akan menanyakan nomor HP akun DANA kamu
  4. Sebutkan pula nominal saldo yang akan diisikan
  5. Kasir akan melalukan verifikasi dan pemrosesan topup
Baca juga:  Cara Isi Saldo OVO via ATM BCA BRI Mandiri dan BNI

Untuk nominal minimal pengisian saldo DANA di alfamart atau Alfamidi yaitu Rp 50.000 dan maksimal Rp 500.000.

Nominal yang sama juga berlaku untuk pengisian saldo DANA di DanDan dan Lawson. Sedangkan nominal topup nilainya bisa kamu pilih, Mulai Rp 50.000, 100 Ribu, 150 ribu, sampai maksimal 500 ribu Rupiah.

Perlu diketahui, Toko yang bisa melayani isi saldo DANA diantaranya yang dimiliki oleh PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi), PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson) dan Tbk Sumber Indah Lestari (DanDan).

Cara TopUp DANA di Ramayana dan Robinson

Bila kamu sedang kehabisan saldo DANA dan dekat dengan Supermarket Robinson atau Ramayana, kamu bisa mengisi saldomu disana, caranya sama dengan topUp Dana di Alfamidi maupun Alfamart.

  1. Datangi kasir Ramayana / Robinson
  2. Informasikan bila ingin mengisi saldo DANA
  3. Kasir akan meminta Nomor HP akun DANA yang ingin di-TopUp
  4. Infokan nominal saldo, Minimal pengisian 50 ribu Rupiah
  5. Kasir akan memproses permintaan kamu
Baca juga:  Cara Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Banking dari HP Android

Di artikel sebelumnya admin sudah memberikan beberapa Tutorial yang bisa kamu baca, diantaranya Cara Transfer saldo DANA ke OVO serta cara Aktivasi akun DANA supaya akun kamu bisa digunakan untuk bertransaksi.

Semoga tutorial cara mengisi saldo DANA di Toko Alfamart Alfamidi DanDan dan Lawson diatas bermanfaat. Baca juga beberapa Tutorial Dompet digital serta Mobile Banking hanya di Gusinfo.com, terima kasih.

Artikel Terkait