Alamat Service Center OPPO di Provinsi Bali

Alamat Service Center OPPO Bali – Di provinsi Bali saat ini ada dua Tempat pusat layanan resmi OPPO yaitu area Kota Denpasar dan juga Buleleng Singaraja. Namun dimanakan alamatnya dan kontak yang bisa dihubungi?, silahkan simak infonya berikut ini.

alamat service center OPPO BALI

ilustrasi : Service center OPPO

Produsen OPPO memang sangat populer saat ini di Indonesia, terbukti dari banyaknya varian produk yang terjual di pasaran seperti OPPO F1, OPPO F5, F7 dan lain sebagainya.

Keseriusan produk smartphone ketika dipasarkan juga harus dibarengi dengan layanan purna jual yang tersebar di beberapa tempat atau kota. Tentunya tujuan utamanya untuk memenuhi berbagai keluhan konsumen OPPO ketika menghadapi permasalahan pada smartphone miliknya.

Di Area provinsi Bali sendiri, sampai artikel ini admin sajikan, masih terdapat 2 tempat service center OPPO yakni di daerah Denpasar dan juga OPPO Service center Buleleng.

Baca juga alamat service center berikut:

Perlu diketahui, bahwasanya ada 3 jenis pusat layanan purna jual OPPO yang ada di Indonesia, diantaranya Service center, Service station dan Service center resmi. Dimana ketiganya sebenarnya mempunyai kesamaan layanan satu degan lainnya.

Baca juga:  Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di HP OPPO dan Fungsinya

Untuk service center sendiri mempunyai fungsi penyediaan layanan Konsultasi, pembaruan perangkat, pengecekan perangkat, perbaikan perangkat keras dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk Service station selain mempunyai fungsi seperti Service center tapi tidak menyediakan layanan konsumen untuk perbaikan perangkat keras.

Alamat Service center OPPO Wilayah Bali

Di bawah ini admin bagikan info service center OPPO di daerah Bali yakni Kota Denpasar dan Buleleng Singaraja, lengkap dengan layanan yang disediakan, kontak yang bisa dihubungi serta Screenshot Peta letak service centernya.

OPPO Service center Denpasar – Bali

oppo service denpasar bali

image Peta OPPO Service Denpasar

Alamat : Jl. Teuku umar Nomor 28 Lantai 1, Denpasar – Bali 80119 – Indonesia
Layanan : Upgrade software, Perbaikan cepat 1 jam, perbaikan hardware, layanan pengiriman, aksesories HP, Konsultasi, Pembersihan perangkat, Gratis Wi-Fi serta perbaikan cepat.
Jam Operasional : 09:00 – 17:30 dan Tanpa libur
Nomor Telepon OPPO Denpasar : 0361-4743289

OPPO Service Center Buleleng – Bali

oppo service center singaraja bali

image Peta OPPO Service center Singaraja

Alamat : Jl. Ahmad Yani Barat 100X Blok C, tepatnya sebelah barat Toko sepeda – Singaraja – Bali 81114 – Indonesia
Layanan : Perbaikan 1 jam, Perbaikan cepat, Upgrade software, Gratis Wi-Fi, Layanan konsultasi, Layanan pengiriman, perbaikan hardware, dan gratis pembersihan.
Jam Operasional : 09:00 – 17:30 dan Tanpa hari libur
Nomor Telepon OPPO Singaraja : 0362-3303077

Baca juga:  Cara Restart Paksa HP OPPO Layar Macet tidak Respon

Catatan, Apabila lokasi anda dengan pusat service center terlalu jauh, sebelum memutuskan untuk mendatangi alamat tujuan sebaiknya lakukan telepon dahulu ke kantornya, untuk memastikan layanan sedang beroperasi atau tutup.

Itulah informasi singkat tentang alamat service center OPPO wilayah Denpasar dan Singaraja Bali. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi situs resmi oppo.com/id, Semoga bermanfaat.

Leave a reply "Alamat Service Center OPPO di Provinsi Bali"