Tips Youtube Musik (Premium) Selalu Gratis tanpa berlangganan

Meskipun harga berlangganan youtube premium saat ini masih di kisaran 59 Ribu Rupiah perbulan, Namun bagi sebagian orang masih sangat memberatkan. Dan selalu saja yang gratis dengan fitur premium selalu diburu penikmat streaming video terpopuler didunia saat ini.

memperpanjang masa berlaku youtube premium gratisan

Adapun youtube Musik / Premium memang menawarkan berbagai fitur unggulan seperti bebas dari tampilan iklan, akses tontonan video dan musik original dan aplikasi masih bisa berjalan di background meskipun layar ponsel dimatikan.

Jadi bagi ada yang suka mendengarkan streaming lagu atau video musik tanpa menyalakan layar, bisa menggunakan fitur youtube Premium.

Simak juga Tips mengatasi youtube tidak bisa diputar di STB Huawei indihome serta tips youtube tetap bersuara meskipun layar dimatikan tanpa menggunakan versi premium.

Adapun saat ini pengguna aplikasi youtube standar bisa mencoba gratis versi premium untuk satu bulan, setelah masa percobaan habis maka pengguna harus berlangganan untuk bisa terus menikmati fitur premium.

Bila sobat tetap ingin melanjutkan berlangganan youtube premium, proses pembayarannya sangat mudah, bisa melalui kartu kredit / debit dan paling tidak ribet bisa membayar via potong pulsa.

Baca juga:  Cara Membatasi Konten Video Youtube Untuk Anak di Android

Tips menikmati Premium youtube gratis terus

Sebenarnya tidak ada trik tersembunyi untuk mengakali supaya tetap bisa nonton video atau musik youtube premium. Rahasianya ada pada akun google yang digunakan untuk mendaftar.

Setiap pengguna aplikasi youtube yang ingin mencoba gratis sebulan atau ingin melanjutkan berlangganan, diwajibkan login terlebih dahulu ke akun google dengan alamat Email (GMail) yang dimiliki.

Cara supaya bisa terus menerus menggunakan youtube premium gratisan bisa berbulan-bulan yaitu berganti akun setiap kali batas waktu percobaan gratis telah selesai.

Sebagai contoh, anda sudah mendaftar youtube premium dengan alamat Email pertama, bila sudah mendekati 1 bulan atau masa berlaku gratisannya habis, beralihlah menggunakan alamat email yang kedua dan seterusnya.

Cara berpindah akun Google di aplikasi youtube

Saya berasumsi anda sudah bisa membuat alamat email sendiri, bisa dari komputer atau perangkat smartphone. Namun di dalam aplikasi youtube sendiri juga disediakan menu tambah akun untuk membuat alamat Email baru.

Bagi sobat semua yang belum bisa berganti akun di aplikasi youtube, silahkan simak caranya di bawah ini.

berpindah akun lain di youtube
  1. Buka youtube, lalu tekan menu di pojok kanan atas pada beranda aplikasi.
  2. Di samping nama akun anda yang sudah aktif sebelumnya di youtube, tekan tanda panah kebawah.
  3. Bila anda sebelumnya sudah membuat akun google lain di ponsel tersebut, biasanya akan muncul nama akun lain di bawah alamat Email yang sedang aktif.
  4. Bila belum akun lainnya, bisa menambah atau membuat Email baru dari tombol “+” yang ada di samping nama akun sobat.
Baca juga:  Mengatasi Youtube Tidak Bisa Diputar di STB Huawei

Jadi kesimpulannya adalah bila anda belum berkenan membeli atau langganan bulanan youtube premium dan ingin selalu mendapat masa percobaan gratis lebih dari sebulan, maka kuncinya cukup berpindah akun saja di dalam aplikasi.

Namun tips diatas tidak berlaku saat nantinya pihak youtube sudah meniadakan program masa percobaan gratis sebulan untuk versi premium.

Dan perlu diketahui, Saat akun google yang digunakan untuk masuk di aplikasi youtube dan pernah mengaktifkan versi premium, maka tidak bisa lagi dipergunakan untuk mendaftar ulang mode gratisan, jadi harus beli alias berlangganan.

Itulah trik mudah “mengakali” youtube premium supaya bisa digunakan gratis terus tanpa berlangganan, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Tips Youtube Musik (Premium) Selalu Gratis tanpa berlangganan"