Aplikasi IPTV Android dengan Ratusan Channel Stasiun TV

Tips Install IPTV di Android dengan List Channel TV Lokal dan Luar Negeri – Banyak sekali aplikasi untuk nonton saluran Televisi di Smartphone android, salah satunya yang akan admin bahas kali ini yaitu IPTV buatan developer Alexander Safronov yang sudah populer untuk STB Box Android dan juga pada pengguna Smartphone.

Memasang aplikasi nonton TV di HP Android

Sebelumnya admin memang terbiasa menonton TV Online melalui Box STB yang banyak dijual di market Online. Dan dari situ pulalah saya mencoba menginstall salah satu aplikasi nonton TV Online yakni IPTV ke dalam smartphone android saya, dan ternyata sukses dan bisa diputar dengan lancar.

Tampilan dan resolusi tinggi yang ditawarkan IPTV saat streaming online channel TV menurut saya sangat bagus. Di TV LED pun gambarnya bagus apalagi di smartphone android yang layarnya lebih kecil, pastinya jernih.

Cara Install IPTV dan input daftar Channel

Nah kali ini admin akan emberikan tips bagaimana menginstall aplikasi IPTV di HP Android dan mengisinya dengan ratusan channel Televisi Lokal dan luar Negeri, seperti ANTV, TransTV, NetTV, GlobalTV, BeinSport, Kartun Network, HBO dan masih banyak lagi channel lainnya.

Baca juga:  Tips Mengatasi Play Store di HP Vivo Gagal Install Aplikasi

1. Buka aplikasi play store atau google play di HP Android sobat

2. Selanjutnya ketik saja pada kolom pencarian dengan kata ‘IPTV’ dan di bagian pertama itulah aplikasi ciptaan Safronov berada, silahkan pasang di ponsel, Atau langsung ke link App IPTV

install aplikasi IPTV di Android

3. Setelah terinstall, sekarang waktunya mengunduh dahulu daftar channel TV dengan format ‘M3U’, silahkan download file-nya disini

4. Setelah file list channel terunduh dan tersimpan di memori ponsel, sekarang jalankan aplikasi IPTV-nya

memasang daftar channel TV di IPTV

5. Pada tampilan pertama silahkan klik pada opsi add playlist, kemudian cari file daftar channel TV yang tadinya sudah anda unduh

aplikasi IPTV Channel ratusan

6. Setelah dimasukkan, maka akan tampil daftar ratusan stasiun TV sudah bisa anda tonton gratis di HP Android.

Dikarenakan aplikasi IPTV merupakan streaming Online stasiun TV, maka anda membutuhkan sambungan data internet dan kuta yang tidak sedikit. Jadi admin sarankan menggunakan jaringan Wi-Fi agar kuota internet tidak lekas habis.

Itulah pembahasan dari pengalaman admin tentang cara memasang IPTV streaming nonton TV luar dan dalam negeri dengan ratusan channel didalamnya, semoga bermanfaat.

Baca juga:  Cara Ubah Tema HP Realme agar Tampilan Lebih Menarik dan Unik

Leave a reply "Aplikasi IPTV Android dengan Ratusan Channel Stasiun TV"