Cara Menyimpan Video LINE ke Galeri HP

Cara simpan video kiriman di Line ke Galeri HP – Aplikasi jejaring sosial saingan WhatsApp yaitu LINE asal Jepang ini memang masih populer hingga saat ini dengan beberapa fitur unggulan yang dimilikinya.

cara unduh video di aplikasi Line

Bahkan LINE sendiri mempunyai fitur yang lebih banyak dibanding WhatsApp meskipun harus diakui kalau aplikasi LINE lebih berat kinerjanya dibanding dengan WhatsApp yang ringan di sistem.

Mungkin saja diantara pengguna Line merasa perlu menyimpan kiriman video teman ke galeri HP miliknya untuk dilihat di kemudian hari.

Dlam kondisi defaultnya, kita tidak akan bisa menemukan video kiriman teman di LINE tersebut di Galeri HP karena kita belum mengunduh file video tersebut.

Meskipun Line berat untuk dijalankan di HP android dengan spesifikasi Rendah, namun masih banyak yang menggunakan aplikasi ini karena banyak fitur menarik seperti Banyak stiker menarik, bisa membaca berita, fitur berbelanja, berbaga itawaran diskon, Kupon dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

Bahkan beberapa perusahaan resmi juga memanfaatkan aplikasi LINE untuk membuat berbagai promo menarik dan disebar via LINE, dan ini tidak bisa kita saksikan di WhatsApp yang memang anti iklan agar aplikasinya berjalan ringan.

Baca juga:  Tips Buka Kunci layar HP Xiaomi karena Lupa password

Cara menyimpan Video kiriman LINE di Galeri

Nah, bagi sobat pembaca yang sering mendapat kiriman video dari teman, pastinya ingin suatu saat file video tersimpan di galeri dan bisa diputar nantinya atau bahkan dishare ulang ke berbagai sosial media.

Untuk itu langsung saja kita simak cara mengunduh file video di Line agar bisa disimpan di galeri HP kita, simak tipsnya di bawah ini:

1. Buka aplikasi Line di smartphone anda
2. Kemudian cari video kiriman teman atau milik pengguna Line lain yang anda sukai
3. Selanjutnya Pilih video tersebut dan akan muncul display video dengan latar belakang hitam
4. Lihat di bagian bawah kanan, ada ikon panah kebawah, silahkan klik tombol tersebut untuk melakukan download video
5. Tunggu sampai proses pengunduhan video Line berhasil
6. Kita dapat melihat hasil unduhan video tersebut berada di galeri HP dan temukan di folder Line_Movie

Bagaimana, mudah sekali bukan cara mengunduh video di Line untuk disimpan di galeri HP?, semoga bermanfaat untuk pembaca semua pengguna Aplikasi Line, terima kasih.

Baca juga:  Cara Setting Fingerprint HP Xiaomi semua tipe
Tags:

Leave a reply "Cara Menyimpan Video LINE ke Galeri HP"