Ketahui Manfaat dan Cara Menarik Saldo ShopeePay ke Rekening

Bagi pengguna setia aplikasi belanja Shopee tentu sudah tahu apa saja keuntungan menggunakan shopeePay. Ya, ShopeePay memang merupakan dompet digital yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan uang Anda secara digital dan bisa Anda gunakan untuk berbelanja atau melakukan pembayaran apapun di kemudian hari ketika dibutuhkan.

mengambil uang dari saldo shopeepay

Tentunya ini sangat menguntungkan dan memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran. Tidak hanya itu, ShopeePay ini juga menyediakan berbagai keuntungan lain yang bisa ada nikmati selama berbelanja di Shopee seperti pemberian cashback, beberapa voucher belanja, serta promo flash sale yang menggiurkan untuk segera Anda beli.

Sayangnya, dalam menggunakan fitur ini masih banyak yang belum memahami cara dan syarat tarik uang dari ShopeePay. Padahal, langkah-langkahnya sangat mudah untuk bisa mengambil saldo ShopeePay Anda ke rekening anda. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya agar Anda tidak lagi bingung menarik saldo Anda di ShopeePay.

Lakukan Hal ini Sebelum Anda Menarik Saldo ShopeePay

Dalam kondisi tertentu, mungkin Anda ingin memindahkan atau menarik saldo yang ada di dompet digital Anda pada aplikasi Shopee. Meski telah menjadi bentuk uang digital, jangan khawatir sebab saldo Anda tetap bisa Anda tarik kembali ke rekening anda. Hanya, ada beberapa hal yang harus dipahami.

Baca juga:  4 Bisnis Online Terbaru 2019 Paling Menjanjikan

Simak juga Penyebab Saldo ShopeePay Hilang dan cara mengatasinya dan Cara bayar shopee di Indomaret tanpa ke ATM.

Salah satu syarat tarik uang dari shopeePay adalah, Anda harus memverifikasi identitas Anda pada akun Shopee Anda dan jangan lupa untuk mencantumkan rekening bank yang akan Anda tuju. Ini merupakan langkah utama sebelum Anda menarik saldo. Pastikan rekening yang Anda tulis sepenuhnya tidak salah.

Jika Anda sudah berhasil memverifikasi identitas serta nomor rekening anda, Anda sudah bisa melakukan pengambilan dana maupun transaksi saldo Anda ke rekening tertentu. Dana yang bisa ditarik bisa di bawah hingga di atas 50.000 rupiah. Tergantung pada kebutuhan Anda sendiri.

Untuk waktu penerimaan dananya sendiri berkisar sekitar satu hingga empat hari kerja. Semua tergantung pada jenis bank yang Anda gunakan. Untuk biaya administrasinya sendiri akan dikenakan sebesar 3.000 rupiah jika Anda melakukan transaksi di bawah 50.000 rupiah. Pastikan Anda menyiapkan dana lebih untuk kemungkinan ini.

Langkah Menarik Saldo ShopeePay ke Rekening Bank

Setelah memenuhi beberapa syarat untuk menarik saldo ShopeePay, sekarang Anda bisa mulai melakukannya. Caranya mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Shopee terlebih dahulu, lalu klik pada bagian saldo ShopeePay anda. Pastikan Anda benar-benar memiliki saldo. Jika belum, segeralah mengisi saldo Shopee Pay anda.

Baca juga:  Apakah Serba 10 Ribu Shopee dan Flash Sale Penipuan ?

Setelah masuk pada bagian saldo dompet digital anda, kemudian ada pilihan menu “transaksi”. Klik pada bagian tersebut. Kemudian, akan muncul beberapa pilihan lagi yakni penarikan maupun pengisian saldo. Jika Anda ingin menarik saldo, klik pada bagian penarikan saldo tersebut lalu ikuti langkah selanjutnya.

Langkah yang selanjutnya, Anda akan mendapatkan beberapa pilihan dan pastikan Anda memilih opsi penarikan saldo pada rekening bank anda. Setelah itu, pilih jumlah nominal yang akan Anda tarik ke rekening anda. Ketahui kalau minimal dana yang bisa ditarik adalah 5.000 rupiah dari dompet digital anda.

Kemudian lanjutkan transaksi sembari pastikan nominal dan nomor rekening serta pemilihan banknya sudah tepat. Lalu tekan tombol konfirmasi di bagian bawah. Setelah itu, Anda akan diminta memasukan nomor PIN untuk ShopeePay anda. Pastikan PIN yang dimasukan benar sehingga transaksi berjalan lancar lalu tekan OK.

Dapatkan Gratis Ongkir dengan Shopeepay dan Keuntungan Lainnya

Tentunya sebagai pengguna dompet digital ini masih banyak dari Anda yang belum mengetahui apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah voucher gratis ongkos kirim. Dengan menggunakan voucher ini, Anda bisa mendapatkan potongan pada biaya kirim bahkan hingga 0 rupiah. Sangat menguntungkan bukan?

Baca juga:  Cara Mendapatkan Uang dari Internet Untuk Kerja Sampingan

Adapun keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah adanya cashback. Jika Anda membayar menggunakan fitur dompet digital ini, Anda bisa mendapatkan cashback atau kembalian tertentu sehingga sama saja Anda tidak membayar biaya tersebut secara penuh. Anda ingin mencobanya? Gunakan ShopeePay sekarang juga dan nikmati layanan ini.

Pembayaran apapun juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa transfer shopeePay ke rekening Bank Anda atau mentransfer saldo ke pengguna Shopee lainnya dengan tidak perlu repot, semua bisa dilakukan secara virtual.

mengambil uang dari saldo shopeepay
Next Post

No more post

Artikel Terkait