Kode Rahasia di HP iPhone yang wajib diketahui

Kode Rahasia HP iPhone – Smartphone buatan Apple yakn iPhone memang mempunyai pangsa pasar khusus beda dengan Ponsel bersistem Android. Smartphone yang selalu menawarkan produk premium ini selalu eksis karena segmen pasar yang berbeda dari sisi konsumen, Banderol harga dan juga gaya Hidup.

Kode rahasia di HP IPHONE

Di dalam produk HP iPhone sendiri layaknya ponsel android juga mempunyai kode rahasia yang bisa digunakan untuk berbagai fungsi dan tidak pernah dibukukan dalam user manual ponsel.

Kode-kodde rahasia di iPhone bisa sangat berguna untuk menyingkat suatu perintah tanpa mengakses menu. Begitu pula untuk fungsi yang tidak ada di dalam user Interface iPhone bisa digunakan dengan hanya menggunakan kode rahasia tersebut.

Daftar Kode rahasia HP iPhone

Di bawah ini admin bagikan beberapa kode di Smartphone Apple iPhone dan cara penggunaannya mudah sekali, cukup membuka menu Telepon dan ketik kode tersebut, Yuk disimak list kode iPhone di bawah ini:

*#06# > kode ini bisa digunakan untuk menampilkan seri atau nomor imei dari perangkat iPhone kita
*3001#12345# > Kode untuk membuka mode field, dimana akan terbuka semua informasi iPhone, membuka semua pengaturan dalam iPhone serta Newest Network
*#67# > Kode untuk memeriksa pengalihan panggilan atau call forwarding ketika ponsel dalam keadaan sibuk
*646# (Untuk Pasca Bayar saja) > Kode untuk menampilkan waktu yang tersedia
*225# (UntukPasca Bayar saja) > Kode untuk memeriksa kondisi Bill Balance
*777# > Untuk iPhone prabayar, kode ini untuk memeriksa saldo rekening
*#33# > Akses perintah untuk memeriksa dan mengontrol panggilan, melakukan pembatasan pada mode outgoing call, dan bisa juga untuk memeriksa Fax, Suara, SMS serta informasi lainnya.
*#76# > Kode untuk memeriksa presentasi biaya, seperti biaya telepon, apakah tersedia atau tidak
*#21# > Pengaturan inquiry untuk call forwarding, bisa melakukan pengaturan penerusan panggilan, melihat status apakah memiliki Fax, SMS, Voice, SyNC, Paid Access dan paket access call forwarding untuk diaktifkan atau tidak.
*3282# > Kode untuk mengetahui penggunaan info informasi
*#61# > Kode untuk melacak/memeriksa nomor panggilan tak terjawab
*#62# > Jika tidak ada layanan tersedia maka kode ini bisa untuk memverifikasi nomor untuk pengalihan atau call forwarding
*3370# > Kode untuk meningkatkan kualitaas suara iPhone dengan Modus EFR (Enhanced Full Rate), namun pengingkatan kualitas suara akan berpengaruh pada asupan daya baterai iPhone.
*#5005*7672# > Kode ini digunakan untuk melakukan pengecekan nomor SMS Center
*331* > Sebagai alat panggilan ke luar negeri untuk membuka kode kunci di iPhone, nantinya akan dialihkan ke operator selular jaringan. Ingat, tidak menggunakan akhiran # di dalam pengetikan kode
*#43# > untuk status Call Waiting
*43# > Kode singkat untuk mengaktifkan mode tunggu iPhone
*#43#* > Untuk menonaktifkan mode Tunggu iPhone
*#31# > Kode ini memungkinkan kalian untuk menyembunyikan nomor kalian

Itulalah beberapa tips dan info kode rahasia yang ada di Smartphone iPhone Apple. Silahkan dicoba dan jangan lupa menorehkan komentar yang sudah pernah mempraktekkannya untuk sekedar sharing di antara pembaca semua, terima kasih.

Baca juga:  Cara Mengetahui WhatsApp dibajak Orang atau tidak

Leave a reply "Kode Rahasia di HP iPhone yang wajib diketahui"