Mengaktifkan Fitur Easy Touch Vivo Y71

No comment

Cara Mengaktifkan Fitur Easy Touch Vivo Y71 – Salah satu varian HP Androi Vivo terbaru dengan harga murah yang laris di pasaran saat ini adalah Vivo Y71. Meskipun harganya murah namun fitur yang ditawarkan sangat bagus, mulai dari resolusi kamera sampai fitur keamanannya.

cara aktifkan opsi menu easy touch vivo Y71

image: HP Vivo Y71

Dan pada kesempatan kali ini admin akan membahas tips khusus fitur Easy touch yang ada di HP Vivo Y71. Dimana fitur ini sangat berguna untuk mempermudah akses terhadap menu yang selalu kita gunakan.

Baca juga:

Jadi nantinya di layar manaun tombol Easy touch akan terlihat mengambang (pop-up) dilayar dan kita bisa mengakses menu yang telah dimasukkan sebelumnya ke fitur tersebut agar mudah dibuka.

Sperti diketahui bahwasanya spesifikasi dari HP Vivo Y71 bisa dibulang mumpuni msekipun harganya dibawah 2 juta. yang mana sudah menggunakan prosesor Snapdragon 425 QUAD-CORE 1,4 GHz dan RAM berkapasitas 3 GB.

Baca juga:  Cara Bayar Pajak Tahunan STNK di Indomaret dan Pengesahannya

Sistem android Vivo Y71 juga sudah versi terbaru yakni Android Oreo 8.1 dengan user interface khas Vivo yakni Funtouch OS 4.0, sehingga selain hemat akan daya juga kaya akan fitur baru yang lebih canggih.

Di sisi kamera, sensor beresolusi 13 MP sudah dipersiapkan untuk kamera belakangnya, lengkap dengan fitur Autofocus, LED flash dan beberapa fitur pengoptimasi image lainnya. Dan di sisi depan untuk keperluan selfie Vivo Y71 sudah menyematkan kamera 5 MP juga lengkap dengan screen flash-nya.

Cara aktifkan Easy touch Vivo Y71

Untuk lebih jelasnya bagaimana memunculkan tombol Easy touch di HP Vivo Y71 langsung saja kita simak tipsnya di bawah ini:

1. Silahkan buka menu Settings atau setelan pada HP Vivo

menggunakan tombol easy touch vivo y71

2. Kemudian buka menu More Settings >> Easy Touch

3. Di halaman Easy touch tersebut silahkan geser slider atau aktifkan opsi ‘easy touch

mengaktifkan fitur easy touch vivo Y71

4. Untuk mengatur visibility atau tampilan tombol, agar tampak jelas atau samar-samar bisa menggeser slider pada opsi ‘idle visibility (opacity)

Baca juga:  Cara Mengatasi HP Android Panas dan Mencari penyebabnya

5. Untuk mengatur menu apa saja yang akan ditampilkan pada tombol Easy touch bisa masuk ke opsi ‘customize menu’

6. Tutup menu pengaturan dan anda sekarang bis amelihat adanya tombol melayang di sebelah kanan layar, dan untuk mengubah tata letaknya bisa dilakukan dengan menekan tombol untuk beberapa saat dan geser sesuai dengan keinginan.

Itulah tips mudah mengaktifkan menu Easy touch di HP Vivo Y71 android, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya, terima kasih.

Tags:

Leave a reply "Mengaktifkan Fitur Easy Touch Vivo Y71"