Cara Download Video Tiktok tanpa Logo atau Watermark

Saat ini download video TikTok tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah. Anda dapat melakukan unduh video secara online. Bahkan hasil download tidak ada watermark atau logo. Sehingga dapat digunakan untuk membagikan informasi bermanfaat kepada orang lain. Baik informasi yang sifatnya bisnis, hiburan maupun pendidikan.

menyimpan video tiktok ke galeri HP android

Tidak dapat dipungkiri aplikasi TikTok saat ini begitu familier di kalangan anak muda, terutama generasi Gen Z. Aplikasi tersebut juga memiliki banyak pengguna yang aktif. Bahkan jumlahnya sudah mencapai 500 juta pengguna. Aplikasi tersebut berisi konten video kreatif yang dibuat oleh pengguna. Untuk konten video memiliki tema sangat beragam.

Ada konten untuk mempromosikan sebuah produk, brand maupun merek melalui video yang diunggah. Durasinya juga sangat pendek, yakni hanya 15 detik. Sehingga dapat menarik perhatian pengguna dalam waktu singkat. Tidak dapat dipungkiri ada banyak konten kreatif dan menginspirasi di aplikasi tersebut.

Tidak heran konten yang diunggah dapat menarik pengguna untuk melihat video bahkan menyimpannya. Agar konten dapat dilihat kembali secara offline atau tanpa jaringan internet dan dibagikan kepada orang lain tanpa harus download lagi. Untuk download video tiktok online maupun menyimpannya sangat mudah dilakukan, bahkan tanpa bantuan aplikasi.

Baca juga:  Cara Kirim File dari Android ke Laptop Tanpa Kabel Data dengan Xender

Beberapa Cara Mengunduh Video pada Aplikasi TikTok

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk download video TikTok tanpa aplikasi , sehingga pengguna tidak perlu repot – repot dalam menyimpan video karena tidak harus memakai aplikasi. Yakni download secara online melalui situs pada sebuah browser. Berikut cara yang dilakukan untuk mengunduh video dari TikTok.

  • Menyimpan Konten Secara Langsung ke Galeri

Untuk menyimpan konten video TikTok dapat dilakukan secara langsung melalui aplikasi tersebut. Tanpa download aplikasi tambahan terlebih dahulu maupun membuka situs secara online. Hasil konten yang diunduh juga langsung masuk pada galeri smartphone Anda.

Cara yang dapat dilakukan adalah melakukan klik tanda panah pada video sesuai keinginan. Tanda panah yang dimaksud adalah icon share pada pojok kiri bawah. Selanjutnya muncul beberapa pilihan. Anda dapat memilih tombol save video.

Setelah melakukan klik, proses download akan berjalan. Anda hanya tinggal menunggu proses download ini selesai dan video yang anda inginkan sudah berada pada memori Anda.

  • Snaptik.app

Salah satu situs untuk download konten TikTok secara online adalah dengan Snaptik.app. Caranya sangat mudah dilakukan pengguna. Anda hanya tinggal masuk situs tersebut pada browser, kemudian masuk kembali pada halaman konten Tiktok untuk copy link atau tautan. Anda harus memilih tanda panah atau share, kemudian pilih salin tautan.

Baca juga:  Memperbaiki BBM selalu Menyambungkan Padahal Internet Aktif

Setelah melakukan salin tautan, Anda dapat masuk kembali pada situs Snaptik.app, lalu paste atau masukkan link pada kolom yang tersedia dan klik download. Anda dapat memilih format sesuai keinginan. Misalnya untuk konten video format yang tersedia adalah MP4. Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses unduh yang berjalan.

  • Keepsaveit.com

Untuk menyimpan video TikTok di HP Android sangat mudah, yakni dengan menggunakan situs online Keepsaveit.com. Pertama buka situs tersebut terlebih dahulu. Kemudian buka TikTok dan konten yang akan didownload.

Kemudian pilih tanda panah atau share. Selanjutnya klik salin tautan atau copy link dan pastel atau masukkan pada kotak download. Selanjutnya tunggu proses download yang berjalan. Setelah selesai Anda dapat menikmati video sesuai keinginan.

Cara Mendownload Video TikTok tanpa Watermark dengan Mudah

Untuk melakukan download video TikTok online sangat mudah dan tidak menggunakan cara yang sulit. Terutama agar konten video hasil download tidak ada watermark atau logo.

Yakni dengan menggunakan situs online seperti Musicallydown.com. Anda dapat menggunakan situs tersebut dengan mudah. Cukup buka situs tersebut pada sebuah browser. Selanjutnya copy link yang ingin didownload.

Baca juga:  Aplikasi IPTV Android dengan Ratusan Channel Stasiun TV

Cara copy link cukup klik tanda share atau panah. Kemudian klik salin tautan atau copy link. Langkah selanjutnya adalah masukkan link pada kotak perintah lalu klik download. Anda dapat memilih MP4 now untuk format video. Tunggu proses download berakhir. Setelah itu Anda dapat menikmati video tanpa watermark.

Menyimpan video melalui aplikasi tersebut merupakan cara mudah dan tidak menggunakan berbagai cara yang rumit untuk download video tiktok tanpa watermark. Sehingga Anda dapat menikmati dan melihat tayangan tersebut tanpa terganggu dengan adanya watermark.

Ada beragam cara untuk unduh atau menyimpan konten Tiktok. Yakni download melalui situs online pada browser. Sehingga tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Untuk menyimpan video TikTok di HP android juga mudah, dapat dilakukan langsung dengan menyimpan konten ke galeri smartphone.

menyimpan video tiktok ke galeri HP android
Next Post

No more post

Artikel Terkait