Mengatasi Xiaomi Terkunci karena Lupa Sandi Akun Mi

Permasalahan HP Xiaomi layarnya terkunci dan tidak bisa masuk karena harus menginput kata sandi Akun Mi (Mi Account). Apalagi saat sesudah melakukan reset ulang atau bahkan flashing, ternyata baru ingat kalau didalamnya ada pengaman Mi Akun-nya, padahal nomor HP untuk daftar juga sudah tidak aktif lagi atau lupa password.

Lupa Kunci layar Mi akun xiaomi

Problem sebenarnya cuma satu, yakni harus memasukkan sandi akun Mi ketika layar terkunci meskipun sudah direset atau di flash ulang, tetap saja layar locked. Nah, salah satu cara paling mudah tanpa datang ke service center adalah mengirim permohonan buka kunci layar melalui halaman resmi situs Xiaomi.

Di bawah ini adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk membuka screen lock xiaomi yang lupa password mi akun-nya, silahkan disimak.

Lupa Mi akun password buka kunci layar
  1. Pertama kali persiapkan laptop atau smartphone, pastikan ada koneksi internetnya.
  2. Persiapkan juga data penunjang, semisal kwitansi pembelian atau Dos Box Xiaomi
  3. Langkah selanjutnya, buka aplikasi browser dan masuk ke alamat situs https://i.mi.com/
  4. Tekan tombol ‘Submit unlock application‘ yang letaknya ada di bagian deret bawah halaman.
  5. Pilih ‘Kirim permohonan buka kunci‘ lalu klik Mulai
  6. Ketuk 10 Kali pada isian Nomor Kunci atau IMEI, kemudian masukkan IMEI yang sama dengan HP Xiaomi anda (Bisa dilihat di BOX ponsel), Isi juga Negara tempat anda membeli ponsel.
  7. Kemudian di halaman selanjutnya isi dengan identitas berupa scan atau foto kwitansi pembelian dan juga serial yang ada di Dos box Xiaomi anda.
  8. Di halaman selanjutnya masukkan nomor HP yang masih aktif untuk proses verifikasi, dan pada halaman terakhir ada pemberitahuan kalau permohonan buka kunci Xiaomi diterima.
Permohonan buka kunci Mi akun berhasil

Silahkan tunggu 3 kali 24 jam untuk proses identifikasi oleh pihak xiaomi, bila ternyata disetujui maka akan ada SMS balasan di nomor HP yang anda daftarkan.

Baca juga:  Tips Buka Kunci layar HP Xiaomi karena Lupa password

Ada juga kejadian setelah mereset atau flashing ulang Xiaomi ternyata tidak dapat masuk karena layar terkunci dan harus menginput sandi Mi Account, padahal kita lupa akun maupun passwordnya. Nah untuk mengatasinya bisa menyimak tips Bypass / melewati Kunci Mi akun untuk membuka layarnya.

Untuk membuka Layar Xiaomi yang terkunci silahkan masukkan SIM Card dan koneksikan ke jaringan internet. Setelah itu matikan ponsel dan nyalakan ulang.

Leave a reply "Mengatasi Xiaomi Terkunci karena Lupa Sandi Akun Mi"