Daftar Channel TV IPTV Lengkap Dalam dan Luar Negeri

Menonton streaming TV Online di aplikasi IPTV via HP android maupun perangkat STB (Set-Top Box) menjadi alternatif saat tidak berada di dekat Televisi analog layaknya dirumah. Bahkan kita bisa menonton channel dalam dan Luar Negeri tanpa biaya bulanan alias gratis.

iptv playlist lengkap

Setelah menginstall aplikasi IPTV, tentunya kita memerlukan kumpulan daftar Url server untuk streaming siaran Televisi Online. Umumnya, yang banyak beredar di internet playlist berformat m3u.

Dimana dengan file kumpulan Url server TV Online berformat m3u tersebut akan memudahkan kita memasukkan daftar channel dengan sekali klik tanpa memasukkan satu persatu alamat Url tujuan.

Berbagai channel stasiun TV Luar seperti HBO, Al Jazeera, BEIN Sport, Cartoon network, BBC, National geographic dan selainnya bisa kita tonton gratis melalui ponsel android menggunakan salah satu aplikasi streaming terpopuler seperti IPTV.

Bahkan untuk stasiun TV Nasional serta daerah bisa kita nikmati dengan banyak channel pilihan. Semisal Streaming TVRI, RCTI, ANTV, Indosiar, TVOne, MetroTV, Cinema dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga:  Apa Bahaya Install Aplikasi bukan dari Google Play Store ?

Download dan memasang Playlist Channel IPTV

Di bawah ini adalah link unduhan beserta cara memasang daftar putar channel Streaming TV Online di IPTV untuk smartphone maupun perangkat STB Indihome Huawei, ZTE dan tipe lainnya.

download daftar channel IPTV lengkap
  1. Pastikan aplikasi IPTV sudah terinstall di perangkat anda, bila belum punya silahkan mengunduh dari google play store.
  2. Lalu Download Playlist Channel TV IPTV dan simpan file-nya di memori smartphone atau di STB anda.
  3. Setelah itu Jalankan aplikasi IPTV, kemudian masuk ke opsi Menu yang ada di bagian pojok kiri atas.
  4. Kemudian Tekan tanda ‘+‘ untuk memasukkan file berformat ‘m3u‘ yang sebelumnya anda unduh.
  5. Setelah berhasil, maka tampilan halaman channel akan terisi dengan banyak pilihan stasiun TV dari berbagai negara di dunia.

Ada ratusan stasiun Televisi maupun radio yang terdapat di file playlist tersebut, Kita bisa mudah mencarinya berdasarkan Negara maupun dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan untuk menghemat pencarian.

Penting diingat, File playlist channel IPTV diatas merupakan hasil pencarian dari beberapa situs internet via googling. Jadi setiap saat beberapa Url server TV bisa saja terjadi Error tidak dapat diputar, yang umumnya disebabkan ada perubahan alamat Url dari server tujuan.

Baca juga:  Cara Sembunyikan Tampilan Foto Profil WhatsApp

Semoga sedikit pembahasan tentang cara memasukkan daftar channel di IPTV serta file playlist m3u diatas bermanfaat untuk pembaca semua, terima kasih.

Leave a reply "Daftar Channel TV IPTV Lengkap Dalam dan Luar Negeri"