Harga dan fitur Samsung Galaxy J7 Duo terbaru 2019

Harga dan Fitur HP Samsung Galaxy J7 Duo – Tidak hentinya produsen smartphone dan produk elektronik asal Korea ini mengeluarkan varian HP Android terbaru, yang salah satunya yaitu Galaxy J7 Duo dan menyasar pada konsumen kelas menengah.

fitur harga Galaxy J7 DUO

image: Samsung Galaxy J7 Duo

Spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh Samsung J7 Duo sangat bagus, mulai dari fitur kamera, chipset generasi terbaru, sistem android juga versi Oreo terbaru dan masih banyak lagi kelebihan smartphone ini.

Baca juga:

Fitur HP Samsung galaxy J7 Duo

Dengan desain yang menarik dan dibalut material dari metal, Galaxy J7 Duo dibekali layar berteknologi super AMOLED berukuran 5,5 inch berasio 18:9 dan mempunyai resolusi 720×1280 pixels. Tidak hanya itu, adanya fitur anti gores Corning gorilla glass 4 semakin membuat ponsel ini tahan aan goresan benda tajam dan kerusakan layar akibat terjatuh.

Performa pengolah data atau CPU di HP J7 Duo samsung ini juga sangat responsif, dimana mesin penggeraknya sudah dibekali chipset Exynos 7870 Octa-core 1,6 GHz dan didukung pula besarnya kapasitas RAM yakni 3 GB. Jadi untuk anda yang suka menjalankan aplikasi seccara multitasking dan game berat berkualitas HD tidak akan terasa lambat.

Baca juga:  Cara Mengatasi HP Samsung Macet saat Main Game atau Aplikasi

Sistem Android terbaru juga dibenamkan pada ponsel Samsung J7 Duo, dimana versi android yang berjalan pada ponsel ini adalah Oreo 8.1, yang mana sudah terkenal dengan kestabilan, kaya fitur dan juga hemat akan daya baterai.

Untuk fitur kameranya, Ponsel Samsung galaxy J7 Duo dibekali sensor kamera depan beresolusi 8 MP dan sudah lengkap dengan fitur LED flash untuk proses selfie lebih terang pada area gelap.

Dan di bagian kemera Belakangnya, J7 Duo dibekali dual camera yang masing-masing mempunyai resolusi sebesar 13 MP + 5 MP berfitur Autofocus, LED Flash dan mampu merekam video dengan resolusi 1080 pixel 30 Frame per second.

Fitur keamanan galaxy J7 Duo juga sudah mengadopsi teknologi terkini yaitu adanya sensor sidik jari (fingerprint) dan juga pemindai wajah atau Face recognition.

Sebagai catu dayanya, Smartphone J7 Duo samsung sudah menggunakan baterai 3000 mAh berteknologi fast charging, sehingga pengisian daya lebih cepat dan cocok untuk pengguna smartphone yang mempunyai aktifitas padat.

Baca juga:  Harga dan Spesifikasi Vivo Y71 Terbaru 2019

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo

Untuk lebih jelas dan detail tentang fitur apa saja yang dibawa oleh ponsel J7 Duo ini, silahkan simak pada tabel di bawah ini:

Harga & Fitur Galaxy J7 Duo
HargaRp 3,6 Jutaan
Kamera Depan8 MP
LED Flash
Kamera Utama13 MP + 5 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
DimensiBerat : 174 gram
Dimensi : 153.5 x 77.2 x 8.2 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
JaringanHSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM
ProsesorChispset : Exynos 7870 Octa
CPU : Octa Core 1.6 GHz
GPU : Mali-T830 MP1
RAM3 GB
LayarRasio 16 : 9
Layar 5.5 inci Super AMOLED
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan ~ 267 ppi
2.5D Curved Glass
Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v8.0 Oreo
MemoriInternal 32 GB
Eksternal 256 GB
WarnaBlack
Gold
Blue
BateraiLi-Ion 3000 mAh
Fast Charging
Non-Removable
SensorFace Recognition
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass
StatusRilis April 2018
Baca juga:  Beda Huawei P20 dan P20 Pro Harga dan Spesifikasinya

Dilihat dari tabel spesifikasi diatas, bisa disimpulkan untuk kekurangan smartphone J7 Duo hanyalah pada tidak adanya sertifikat IP68 atau dengan kata lain tidak ada fitur anti air-nya. Namun secara keseluruhan kelebihan ponsel samsung J7 Duo sudah layak diacungi jempol.

Nah, itulah pembahasan singkat tentang fitur dan harga smartphone samsung galaxy J7 Duo yang bisa admin bagikan di sesi kali ini, semoga bermanfaat. (Catatan: untuk banderol harga diatas bisa berbeda di beberapa tempat penjualan smartphone)

Leave a reply "Harga dan fitur Samsung Galaxy J7 Duo terbaru 2019"