Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Live L1 Terbaru

Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Live L1 – Asus tidak hentinya mengeluarkan produk smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. Salah satu yang sudah meluncur di Indonesia yakni varian Zenfone Live L1 yang membawa spesifikasi kamera 13 MP lengkap dengan desain layar Full view Display.

harga dan spek Asus zenfone live L1

image: Asus Zenfone Live L1

Untuk penjualan presale Asus Zenfone Live L1 mulai mei sudah bisa diorder via online Shop JD.ID yang hadir dengan dua pilihan RAM dan juga internal Memori.

Baca Juga:

Spesifikasi bagus yang dibawa Zenfone Live L1 meskipun harganya tergolong murah namun fitur yang dibawanya tidak tanggung-tanggung. Dimana Asus Live L1 ini dibekali layar sebesar 5,5 inch dengan teknologi panel IPS LCD, sehingga menghasilkan warna yag tajam serta jelas dilihat dari sudut minimum sekalipun.

Untuk menjalankan sistem didalamnya, Zenfone Live L1 sudah berjalan pada Android versi Oreo 8.0 dengan User Interface ZenUI 5.0, sehingga akan mempermudah penggunanya untuk berinteraksi dengan fitur yang ada didalamnya.

Baca juga:  Daftar Harga HP OPPO Terbaru di 2019

Dengan versi android Oreo serta ZenUI 5.0, Asus Zenfone Live L1 ini mampu menghamat daya baterai dengan maksimal. Disamping itu pula bagian CPU dengan kinerja handal sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon Quadcore 425 berkecepatan 1,4 GHz, sehingga kinerjanya semakin stabil dan responsif.

Adapun pada fitur kameranya, Zenfone Live L1 mempunyai resolusi kamera belakang 13 MP lengkap dengan berbagai fitur pengooptimasi image, serta di sisi kamera selfie depannya sudah dibenamkan sensor beresolusi 5 MP lengkap dengan LED Flash untuk hasil bidikan terang di kegelapan.

Untuk varian yang dipasarkan, Asus Zenfone Live L1 ada dua pilihan besarnya RAM dan juga ROM. Dimana nantinya konsumen bisa membeli Zenfone Live L1 dengan RAM 2 GB plus internal memori 16 GB atau bisa membeli varian yang mempunyai RAM 3 GB dengan ROM sebesar 32 GB, tentunya dengan harga yang lain.

Di bagian fitur keamanan, Asus Zenfone Live L1 tidak dibekali dengan fingerprint, namun sudah ada fitur pemindai wajah atau Face Unlock sehingga meningkatkan sisi keamanan bagi sistem dan data didalamnya.

Baca juga:  Cara Ubah penyimpanan Kamera HP Samsung ke Kartu MicroSD

Dan pada bagian catu daya, Zenfone Live L1 dibekali baterai berkapasitas besar dengan tipe Non removable yakni Lithium ion 3000 mAh, sehingga masa pakai smartphone bisa bertahan sampai seharian penuh dengan pemakaian normal,

Spesifikasi dan harga Asus Zenfone Live L1

Untuk lebih jelasnya apa saja fitur yang dibawa oleh smartphone android Zenfone Live L1 ini, silahkan langsung disimak pada tabel yang addmin sajikan di bawah ini:

Harga & Spek Asus Zenfone Live L1
HargaRp 1,2 dan 1,6 Jutaan
Sistem OperasiAndroid v8.0 Oreo
Asus ZenUI 5.0
JaringanJaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
DimensiDimensi : 147.3 x 71.8 x 8.2 mm
Berat : 140 gram
Bahan : Metal + Plastik
LED Notifikasi : Ada
ProsesorChipset : Snapdragon 425
CPU : Quad Core 1.4 GHz
GPU : Adreno 308
RAM2/3 GB
LayarLayar 5.5 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1440 pixels
Rasio 18 : 9
Kerapatan ~ 293 ppi
Full Screen Display
MemoriInternal 16 GB
Eksternal 256 GB
SensorFace Unlock
Accelerometer
Proximity
Compass
BateraiLi-Ion 3000 mAh
Non-Removable
Kamera Depan5 MP, f/2.4
LED Flash
Kamera Belakang13 MP, f/2.0
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
WarnaBlack
Gold
Blue
Pink
Baca juga:  Cara Mengatasi HP Android Panas dan Mencari penyebabnya

Nah, bagi anda yang ingin memiliki smartphone terbaru ASUS dengan harga murah, bisa membeli varian Zenfone Live L1, dimana untuk harga Zenfone Live L1 RAM 2GB + ROM 16 GB yakni sekitar 1,2 Jutaan, sedangkan Live L1 dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB dibanderol sekitar 1,6 Jutaan.

itulah informasi terbaru yang bisa admin bagikan tentang harga dan fitur dari ASUS Zenfone Live L1, dan untuk harga diatas bisa berbeda di beberapa tempat penjualan smartphone tergantung dari keputusan setiap gerai penjual masing-masing.

Leave a reply "Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Live L1 Terbaru"