Tips HP Pocophone F1 Menyalakan Layar dengan Dua Ketukan

Cara Nyalakan layar dengan dua ketukan di HP POCO F1 – Smartphone android PocoPhone F1 hadir dengan Display Full Screen dan sudah dibekali MIUI 9.6 dengan sistem Android versi Oreo 8.1, sehingga performa dan fitur canggih bisa dinikmati oleh penggunanya.

Cara hidupkan layar Poco F1 dengan double tap

Bicara mengenai menyalakan layar dengan tap dua kali tidak semua ponsel android mempunyai fitur ini. Umumnya untuk menghidupkan layar adalah menggunakan tombol power dan admin yakin sobat pembaca juga sering melakukannya.

Namun pada HP pocophone F1 buatan Xiaomi yang dikenal juga sebagai Poco F1, menghidupkan layar juga bisa dilakukan hanya dengan mengetuk layar sebanyak dua kali berturut-turut tanpa menyentuh tombol power sama sekali.

Cara Menghidupkan layar Pocophone F1 dengan ketuk layar

Dengan memanfaatkan fungsi Tap atau ketukan untuk menyalakan layar HP Poco F1, tentunya akan membuat tombol power awet dan terhindar dari keausan karena seringnya kita pencet.

Jadi untuk bisa menggunakan fungsi Double Tap screen to wake display di ponsel pocophone, silahkan simak tipsnya di bawah ini:

Baca juga:  Cara Merekam Gerakan Layar di Vivo Y71 tanpa Aplikasi

1. Buka menu Setelan atau Settings di HP Poco F1

ketuk layar dua kali di poco F1

2. Selanjutnya masuk ke opsi ‘Display

3. Di bagian halaman display tersebut, aktifkan menu ‘Double Tap screen to wake‘ atau ketuk dua kali untuk menghidupkan layar

Double tap screen to wake poco F1

4. Setelah itu tutup kembali menu setelan dan coba matikan layar dengan terlebih dahulu menekan tombol power, lalu untuk mencoba menyalakan layar Tap dua kali

5. Bila layar hidup (menyala) berarti settingan sudah benar.

Spesifikasi dan Fitur PocoPhone F1

Sekilas tentang fitur yang dibawa HP POCO F1 ini sangat menarik perhatian, dimana dengan harga murah, Xiaomi menghadirkan varian android bertenaga prosesor kelas premium yakni Chipset snapdragon 845 Octa-Core dan RAM 6 GB.

Performa dan kecepatan sistem android di Poco F1 sangat powerfull dan ringan saat digunakan untuk menjalankan berbagai permainan game berat dan juga proses aplikasi secara multitasking, tidak lelet sedikitpun.

Ukuran layar Poco F1 yang luas yakni 6,18 inch dengan teknologi IPS LCD beresolusi 1080 x 2246 Pixels disertai anti gores gorilla glass 4 semakin menambah percaya diri penggunanya tanpa takut rusak pada bagian layar karena gesekan benda tajam.

Baca juga:  Cara Rekam percakapan Panggilan Telepon di Android

Fitur kamera Pocophone F1 sangat bagus dengan dual kamera di bagian belakangnya, yakni masig-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP, untuk bagian kamera Depan untuk selfie, Poco F1 dibekali resolusi 20 MP sehingga untuk berfoto selfie sudah tidak diragukan lagi hasilnya, pasti memuaskan.

Fitur keamanan canggih juga sudah disematkan pada HP Poco, yang mana selain kunci keamanan berupa PIN, Sandi dan Pola, ada fitur pemindai sidik jari serta Face recognition (scanner wajah).

Itulah tips singkat cara menghidupkan layar HP Poco F1 tanpa menekan tombol power, hanya berbekal ketukan di layar saja. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Leave a reply "Tips HP Pocophone F1 Menyalakan Layar dengan Dua Ketukan"