Cara Beli Paketan bulanan Netflix di Shopee murah kualitas HD

Tutorial pembelian paket Netflix bulanan di Shopee harga murah – Kali ini admin akan membahas pengalaman berlangganan paket Netflix premium dengan harga murah, Legal dan lebih hemat dari paketan standar. Tidak hanya itu, nanti saya juga akan memberi info terbaru harga dan paket Netflix serta perbandingannya bila kita beli di Toko Online resmi seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan lainnya.

cara beli dan langganan netflik HD harga murah bulanan

Seperti diketahui, Netflix yang berkantor pusat di Los Gatos, California didirikan oleh Reed Hastings dan March Randolp Tahun 2008. Dimana Awalnya perusahaan ini melayani Rental dan penjulan DVD melalui metode pengiriman, Lalu pada 2010 mulai memperkenalkan layanan Streaming media berbayar ke publik.

Saat ini Netflix adalah penyedia konten Video Original streaming , Acara TV, Dokumenter, dan Ribuan daftar Film terpopuler di Seluruh Dunia. Dukungan Server yang cepat dan stabil juga menjadi salah satu keunggulan Netflix disukai dan semakin banyak pelanggan baru yang mencobanya.

Dari pengalaman saya sendiri sampai saat ini, Berlangganan bulanan tidak harus melalui situs resminya, Banyak penjual paket akun Netflix di Toko Online yang menawarkan harga lebih murah daripada yang tertera di Dasboard aplikasi Netflix.

Cara Mendapat Paket Netflix Murah di Online Shop

Pertanyaannya, Apakah Aman membeli paket Netflix dari Shopee, Tokopedia dan Toko Online terpercaya lainnya ?. Bisa Aman dan tidak. Bisa dibilang aman karena selama ini saya membelinya dari pihak kedua (Marketplace) dan Bisa dikatakan tidak aman kalau kita tidak jeli memilih penjual dan aturan pakainya.

Disini saya menggunakan Contoh pengalaman menggunakan paketan Netflix murah yang saya beli di Shopee. Dimana hanya dengan harga 40 Ribuan, saya mendapat jenis akun Profile Private kualitas Ultra HD yang bisa ditonton menggunakan Browser di Laptop ataupun Aplikasi Netflix di smartphone.

Bisa dibandingkan apabila membeli langsung dari dashboard aplikasi Netflix, dimana harga paling murah bulanan yaitu Rp 54 Ribu dan hanya bisa ditonton di Ponsel atau Tablet saja. Itupun hanya memiliki kualitas video tidak HD.

Baca juga:  Cara Membuat Kunci Layar OPPO A3s Pola PIN atau Password

Di bawah ini admin bagikan daftar harga paket bulanan Netflix, mulai dari yang paling murah yaitu paket Ponsel, Paket Dasar, Standar dan Premium bila membeli langsung dari dalam aplikasinya.

Simak juga : Cara beli Paketan Netflix di Alfamart beserta Harganya.

Harga terbaru paket Netflix

  • Paket Ponsel

Jumlah Pengguna (Layar) : 1

Tonton di HP / Tablet : Ya

Tonton di Laptop / PC : Tidak

Video HD : Tidak

Video Ultra HD : Tidak

Semua Konten tanpa batas : Ya

  • Paket Dasar Netflix

Harga : Rp 120.000 / Bulan

Jumlah Pengguna : 1

Tonton di Ponsel / tablet : Ya

Tonton di PC / TV : Ya

Video HD : Tidak

Video Ultra HD : Tidak

Semua Konten tanpa batas : Ya

  • Paket Netflix Standar

Harga : Rp 153.000 / Bulan

Jumlah pengguna / Layar : 2

Tonton di HP / Tablet : Ya

Tonton di PC / TV : Ya

Video HD : Ya

Vide Ultra HD : Ya

Semua konten tanpa batas : Ya

  • Paket Premium Netflix

Harga : Rp 186.000 / Bulan

Jumlah pengguna : 4

Tonton di HP/ Tablet : Ya

Tonton di Laptop / TV : Ya

Video HD : Ya

Video Ultra HD : Ya

Jadi bagi sobat yang ingin menonton film Netflix di TV atau laptop, pastikan jangan memilih paket Ponsel yang harganya 54 Ribu, Karena hanya bisa digunakan dalam aplikasi yang ada di smartphone saja.

Bahkan untuk paket Standar Netflix yang harganya Rp 120 .000 saja kita tidak dapat menonton film dengan kualitas HD, Namun masih bisa ditonton menggunakan browser di Komputer maupun layar TV.

Setelah mengetahui harga paket bulanan Netflix dari aplikasi atau situs resminya, kini kita bandingkan dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu jika kita membelinya dari pihak kedua, seperti dari penjual akun Netflix di Shopee, Bukalapak atau Online Shop terpercaya lain.

Baca juga:  Cara Sembunyikan Tampilan Foto Profil WhatsApp

Rata-rata Harga paket bulanan Netflix di Shopee yaitu di kisaran 35 Ribu sampai 50 Ribuan tergantung pelapak yang kita pilih. Harga itu sudah kelas premium karena kita bisa menikmati film dengan kualitas Ultra HD dan bisa ditonton di berbagai perangkat seperti Ponsel, TV maupun Laptop.

Apakah akun Netflix yang dijual di Toko Online itu Resmi dan legal ?, Saya sendiri yang sering beli paket bulanan Netflix di Shopee sampai saat ini masih aman dan bisa digunakan.

Mengapa harganya murah dengan kualitas paket premium ?, Begini pejelasannya, sebenarnya penjual memiliki akun di Netflix dan membeli paket paling mahal yaitu Premium.

Karena paket premium di Netflix bisa ditonton 4 layar (bisa disebut Room) atau setiap layar memiliki profile sendiri, dan setiap Room bisa dibuat PIN khusus untuk mengaksesnya, Maka Seller bisa menjual setiap Room profil tersebut ke pihak lain. Paket ini biasanya dinamai dengan “Profil Private”.

Bahkan setiap profile yang dijual masih bisa digunakan lagi oleh 2 pembeli lainnya dengan harga lebih murah yaitu sekitar 18 Ribu sampai 30 Ribuan. Untuk tipe ini dinamakan Profile Sharing, dan kelemahan membeli paket sharing yaitu bila pengguna lain ada yang sedang menonton, maka kita harus menunggu sampai pengguna tersebut selesai.

Jadi sebenarnya saat kita membeli paket bulanan Netflix di shopee dan mendapat harga murah, itupun penjual sudah untung dari total penjualan di satu akun saja ke beberapa pembeli.

Cara Beli Paket Netflix Murah di Shopee

Lanjut ke pembahasan berikutnya, yaitu bagaimana cara membeli paketan Netflix bulanan di Marketplace agar mendapat harga murah dan cara supaya tidak tertipu oleh seller nakal?

Baca juga:  Cara Setting APN Indosat Standar Provider terbaru

Ada cara paling mudah mendapat harga termurah paket bulanan Netflix di Shopee, Toped, Bukalapak dan sejenisnya serta terhindar dari penipuan, saya contohkan trik saya membeli paket Netflix di Shopee sebagai berikut:

  1. Buka Aplikasi Shopee di smarphone atau Laptop
  2. Ketik di kolom pencarian “Paket Netflix murah”
  3. Setelah hasil pencarian muncul, pilih Tab ‘Terlaris
  4. Akan tertera produk paketan Netflix terlaris, Lihat jumlah item terjual perbulannya
  5. Pilih salah satu produk paket Netflik dari salah satu penjual yang harganya kita anggap murah
  6. Kemudian lihat beberapa ulasan dan rating yang diberikan pembeli pada produk tersebut
  7. Bila rata-rata ulasannya bagus dan ratingnya 4 sampai 5 bintang, maka anda kita bisa melanjutkan proses pembelian
  8. Sesudah proses pembayaran, dalam beberapa menit aakan ada pesan masuk di Chat Room Shopee, berisi kode akun dan username untuk login ke Netflix, PIN Room dan petunjuk serta persyaratan penggunaan dari penjualnya.

Setiap penjual akun Netflix di Toko Online yang sudah terjual ribuan item perbulannya umumnya memberi garansi setiap produk paket Netflix yang dijualnya, tentunya dengan persyaratan ketat dalam penggunaan akun Netflix yang dibeli pelanggannya.

Secara umum, persyaratan yang harus dipatuhi pembeli paket Netflix murah via marketplace yaitu tidak boleh merubah nama profil, dilarang mengganti password akun dan tidak diperkenankan melakukan perubahan apapun.

Bila melanggar peraturan tersebut, nantinya pembeli akan terkena blacklist dan tidak bisa meneruskan berlangganan di seller tersebut di kemudian hari.

Kesimpulannya, Bagi yang koceknya pas-pasan namun tetap ingin mennton film premium kualitas HD di Netflix bisa mencoba membeli paket bulanan di beberapa marketplace terkenal seperti Shopee dan lainnya.

Semoga pengalaman dan ulasan admin membeli paket murah Netflix bulanan dari Shopee diatas bermanfaat. Sebagai catatan, artikel ini independent dan bukan endorse dari pihak marketplace, hanya pengalaman pribadi.

Artikel Terkait