Apakah Paket Yellow Indosat masih ada dan bagaimana caranya?

Cara beli paket yellow internet murah Indosat – Mungkin ada sebagian pengguna kartu IM3 indosat ooredoo yang selalu gagal ingin membeli paketan internet Yellow di *123#. Pertanyaannya, apakah paket internet yellow masih tersedia atau sudah dihapus oleh providernya?

Cara terbaru beli paket yellow indosat

ilustrasi: paket internet yellow indosat

Banyak pertanyaan yang masuk ke redaksi, yang menanyakan masih ada tidaknya paketan yellow indosat, padahal program internet termurah indosat Ooredoo masih tergolong baru peluncurannya.

Banyaknya peminat paketan internet murah pastinya paling sering dicari para pengguna smartphone maupun PC yang ingin berhemat dengan pengeluaran.

Bisa dibayangkan, harga pekt yellow dengan kuota 1 GB harganya cuma seribu Rupiah untuk satu hari, ada juga 1 GB durasi 3 Hari seharga 2.500 dan juga paket 1 GB 10 hari cuma 7.500 Rupiah saja.

Baca juga info Indosat berikut:

Pada sesi peluncurannya, membeli paket yellow bisa mudah dilakukan hanya dengan mengakses kode *123# dan di halaman muka dulunya sudah tersedia menu pembelian paket termudah dari indosat tersebut.

Baca juga:  Trik Setting Menu Kamera di Huawei Nova 3i

Lain lagi dulu dengan sekarang, saat ini pelanggan indosat Ooredoo pastinya tidak menemukan adanya menu pembeian paket yellow meskipun sudah mengakses *123# berulang kali.

cara lama beli paket indosat yellow internet

Cara lama beli paket yellow indosat

Seperti yang terlihat di gambar yang admin tampilkan, kalau kita mengakses *123# akan keluar menu seperti pada screenshot diatas.

Cara Beli paket Yellow Terbaru

Banyak pengguna kartu IM3 Indosat yang belum tahu kalau sebenarnya paketan Yellow masih tersedia sampai saat ini.

Namun Kode USSD untuk mengakses fitur pembelian pektan internet Yellow bukan lagi dari *123#. Entah peminatnya terlalu banyak atau terlalu murah sehingga pihak provider harus membatasi bahkan menyembunyikan menu tersebut, admin juga tidak tahu penyebabnya.

Nah, sebenarnya pembelian paket internet yellow bisa dilakukan hanya dnegan mengakses kode *123*111# dari antarmuka menu telepon di ponsel kita.

beli paketan yellow indosat terbaru

cara terbaru beli pektan Yellow indosat

Mau buktinya?, pada screenshot yang admin tampilkan terlihat kalau opsi pembelian paketan yellow bisa diakses dari kode *123*111#, silahkan dicoba.

Baca juga:  Cara Backup Data Aplikasi HP Vivo ke Server Google

Apakah ada paketan Yellow 15 Hari?

Ada juga pertanyaan dari beberapa pembaca yang menanyakan apakah tersedia paket Yellow dengan durasi hari yang lebih dari 10 hari?

Jawabannya ada, namun maksimal durasinya hanya 15 hari untuk kuota 1 GB. Lalu dimana belinya?

Kita tidak akan menemukan paketan yellow untuk 1 GB selama 1 hari di menu *123*111#. Admin biasa membelinya di konter-konter pulsa dan terkadang di toko online seperti Traveloka.

Tidak semua penyedia layanan pengisian pulsa menyediakan opsi pembelian paket internet yellow 15 Hari 1 GB, jadi anda bisa mencoba menanyakannya ke penjual pulsa di sekitar anda.

Harga untuk paketan 1 GB yellow 15 hari saya belinya hanya 12.500 Rupiah, menurut saya termasuk murah daripada membeli yang paket yellow 10 hari.

Nah, itulah pembahasan tentang cara terbaru membeli paket internet murah yellow indosat Ooredoo yagn bisa admin bagikan, semoga bermanfaat,

Leave a reply "Apakah Paket Yellow Indosat masih ada dan bagaimana caranya?"