Cara Mengecek Sisa Kuota paket Yellow IM3

Cara Cek sisa kuota Internet Yellow IM3 – Kalau pada pembahasan sebelumnya admin mengulas cara mengubah Pengaturan APN Indosat di HP Android untuk penggunaan kartu iM3 paket yellow, dan kali ini saya akan membahas khusus bagaimana mengetahui sisa kuota dari paket internet yellow. Mari langsung saja simak ulasannya berikut ini.

mengecek sisa kuota internet yellow im3

Apa itu paket yellow murah untuk pengguna IM3 indosat Ooredoo?, Paket yellow merupakan program khusus bagi pelanggan kartu Indosat im3, yang mana kuota data yang diperoleh setelah melakukan pembelian paket adalah 1 GB.

Baca: Cara beli Paket Yellow dengan harga Update Terbaru!

Ada durasi paket yang ditawarkan Yellow Indosat, diantaranya kuota 1 GB Seribu untuk 1 hari, 1 GB Rp 2500 tiga hari dan 1 GB Rp 7500 untuk durasi 10 hari. Walau pada prakteknya di gerai penjual pulsa ada yang menawarkan pembelian paket Yellow durasi 15 Hari seharga Rp 12000.

Pihak Indosat memang menawarkan program paket Hemat dengan harga Murah tanpa disertai bonus tambahan yang memang jarang dipakai penggunanya. Jadi khusus paketan Yellow murni kuota internet 24 Jam tanpa bonus seperti free SMS, kuota nonton streaming, bonus telepon, gratis streaming youtube ddna lain sebagainya.

Baca juga:  Cara Cek Sisa Kuota internet dan Pulsa Im3 dan Telkomsel Update Terbaru

Dan untuk mendaftar paketan Yellow juga mudah sekali, dimana pengguna kartu IM3 Indosat Ooredoo bsa melakukan pembelian paket data melalui akses *123# dari menu telepon dan di halaman utama nantinya akan tersedia paketan yellow yang bisa dipilih.

Cara mengetahui sisa kuota Paket Yellow

Ynag jadi pertanyaan bagi yang sudah melakukan pembelian paket kuota internet yellow im3 yaitu bagaimana memeriksa sisa kuota data internetnya?, untuk itu mari simak tipsnya di bawah ini:

1. Silahkan buka menu telepon dan ketika *123#

cek sisa kuota yellow im3

2. Kemudian pada pilihan yang ada, silahkan pilih opsi ‘lainnya’ dengan mengetik angkanya saja (lihat contoh)

3. Lalu pilih opsi ‘internet/Nelp/SMS’

cara cek sisa kuota yellow im3

4. Lanjut lagi pilih ‘Status & Info’ > kemudian pilih ‘cek kuota’

5. Setelah itu pilih lagi opsi ‘paket internet’ dan nantinya akan tertera notifikasi sukses dan tunggu adanya SMS masuk

cek sisa internet yelow

6. Setelah ada SMS masuk dari pihak Indosat, bisa anda lihat berapa sisa kuota dalam satuan MB.

Bagiamana mudah banget kan cara mengecek sisa kuota internet paket Yellow?, semoga tips diatas bermanfaat untuk pembaca Gusinfo.com semuanya, terima kasih.

Baca juga:  Cara Lihat Nomor Meter PLN bila ID Hilang

Leave a reply "Cara Mengecek Sisa Kuota paket Yellow IM3"