Cara Mengatur Agar Terlihat Offline di Facebook Lite

Cara Mengatur Agar Terlihat Offline di Facebook Lite – Saat bersosial media melalui aplikasi FB di HP android kadangkala kita ingin agar teman tidak bisa melihat kita Online saat itu, Tentunya dengan berbagai alasan tertentu yang membuat kita ingin terlihat Offline meski sedang membuka aplikasi Facebook.

menyembunyikan tanda aktif saat online facebook

Pada saat pengguna facebook membuka aplikasinya dan sambungan internet sudah terhubung, maka pada saat itulah teman kita yang terhubung di akun FB bisa melihat tanda hijau yang biasanya terlihat pada saat membuka messenger atau kotak pesan Facebook.

Kita bisa membuat tanda hijau tersebut tidak terlihat (offline) meskipun kita sedang online dengan mudah karena di aplikasi FB lite maupun di facebook standar sudah ada menu pengaturan privasi khusus status aktif messenger tersebut.

Begitu pula meski kita tidak menginstall aplikasi messenger dan hanya menggunakan aplikasi FB saja, kita bisa mengaturnya dengan mudah untuk menonaktifkan tanda online di akun facebook milik kita.

Baca juga tips facebook berikut:

Bersamaan dengan tidak aktifnya status Online tersebut, maka secara otomatis kita juga sekaligus menghilangkan waktu Online yang biasa muncul saat teman kita melihat di messenger FB mereka.

Baca juga:  Cara Setting Nama dan Sandi Hotspot HP Samsung Galaxy

Intinya, kita bisa bersembunyi dari teman teman kita di Facebook saat sedang online, entah karena kita ingin sembunyi-sembunyi dari pacar saat facebook-an atau tidak ingin ketahuan orang Tua ketika main FB terus dan sebab lainnya.

Cara Menyembunyikan Status Online facebook

Di bawah ini admin bagikan tips mudah bagi pengguna Facebook Lite yang ingin bersembunyi saat online. Tidak hanya untuk versi lite, di FB standar juga caranya sama, ada letak menu saja yang berbeda.

1. Silahkan buka aplikasi FB lite dan masuk ke menu pada bagian kanan sendiri sebelah atas (tanda garis tiga mendatar)

v

2. Selanjutnya masuk ke menu Pengaturan (tanda roda gigi)

3. Silahkan geser layar agak kebawah dan temukan menu ‘Status Aktif‘, masuk ke opsi tersebut

4. Pada bagian sebelah kanan photo dan nama profil kita akan terlihat tanda Hijau, silahkan di klik, dan akan muncul dua Opsi, pilih dan centang Opsi ‘Matikan Obrolan

menyembunyikan messenger online saat aktif FB

5. Tutup kembali setelan facebook lite dan kita sudah berhasil menghilangkan tanda obrolan aktif atau menyembunyikan tanda online saat kita sedang aktif di FB.

Baca juga:  Cara Mengetahui Akun FB Kita Dibajak Orang Lain atau Tidak

Semoga tips cara sembunyikan tanda aktif akun FB lite diatas bisa bermanfaat untuk sobat pembaca situs DuniaAndroid.com, dan bila ada pertanyaan silahkan bertanya melalui kolom komentar di bawah tips ini.

Leave a reply "Cara Mengatur Agar Terlihat Offline di Facebook Lite"