Cara Sembunyikan Terakhir dilihat Online WhatsApp

Cara menyembunyikan tanda Online terakhir dilihat di WA – Sebagai media berkirim pesan terpopuler saat ini, Penggunaan aplikasi WhatsApp sudah menggantikan aplikasi perpesanan karena menggunakan jalur internet dan lebih hemat pengeluaran.

menyembunyikan tanda Online WA

Pada settingan default atau bawaan aplikasi, WhatsApp selalu menampilkan status Online saat penggunanya seddang login ke akun miliknya. Begitu juga saat sudah keluar dari aplikasi, nantinya akan terlihat tulisan terakhir dilihat lengkap dengan tanggal serta waktunya.

Untuk beberapa pengguna WA, tentunya ingin tanda baru saja online atau status terakhir dilihat di whatsApp tersebut bisa disembunyikan. Tentu dengan berbagai alasan khusus, semisal kita tidak ingin ada teman atau pacar ingin melihat kita baru saja online atau tidak.

Di pengaturan WA sudah disediakan opsi ini dan banyak penggunanya yang tidak tahu dimana letak mengatur menu untuk menyembunyikan tanda terakhir dilihat di aplikasi miliknya.

Baca Juga:

Untuk itu mari simak bagaimana mengatur dan menyembunyikan tanda waktu kita terakhir Online di aplikasi WA di bawah ini:

Baca juga:  Tips Huawei Nova 3i Membuat Kunci Pola atau Sandi Layar

Cara sembunyikan Tanda terakhir Online di WhatsApp

1. Silahkan masuk ke menu pengaturan WA, letaknya di ikon titik tiga pojok kanan atas, klik dan pilih opsi Setelan

setelan WhatsApp sembunyikan status Online

Menu Setelan di WhatsApp

2. Di opsi setelan WhatsApp ada beberapa menu yang bisa kita pakai untuk mengatur segala keperluan menurut keinginan kita, silahkan masuk ke opsi ‘Akun

3. Kemudian masuk lagi pada opsi paling atas yaitu ‘Privasi

setelan privasi WA sembunyikan tanda online

Menu Privasi di WhatsApp

4. Di halaman privasi silahkan buka opsi ‘Terakhir dilihat

5. Nah, ada tiga pilihan opsi yang bisa kita pilih, diantaranya Semua orang, Kontak saya dan juga Tidak ada. Untuk menyembunyikan status terakhir dilihat agar tidak ada yang tahu kapan waktu kita chatting silahkan pilih opsi ‘Tidak ada

mengatur terakhir dilihat WA

6. Tutup kembali pengaturan dan nantinya teman anda tidak akan bisa lagi melihat kapan anda online terakhir kalinya.

Sebagai catatan, opsi diatas tidak bisa menyembunyikan tulisan Online saat kita memang sedang masuk ke aplikasi WhatsApp, namun saat kita keluar dari aplikasi nantinya teman kita tidak akan bisa melihat status terakhir kita saat online.

Baca juga:  Cara Mengganti Password FB di Facebook Lite

Jadi biasakan untuk sesegera mungkin menutup aplikasi WA sesudah berkirim pesan, agar teman kita tidak bisa melihat kapan waktu kita online.

Itulah tips singkat tentang cara menyembunyikan status waktu terakhir online di aplikasi WA, semoga bisa bermanfaat dan silahkan dipraktekkan. Untuk yang masih bingung caranya silahkan bisa mengajukan pertanyaan pada kolom komentar di bawah artikel ini, terima kasih.

Leave a reply "Cara Sembunyikan Terakhir dilihat Online WhatsApp"