Cara Transfer uang ke BRI Syariah dari BNI Mobile Banking

Cara transfer ke BRI Syariah melalui BNI Mobile banking – Saat ini Nasabah perbankan semakin dipermudah melakukan ransaksi menggunakan aplikasi Mobile banking dari smartphone Android. Selain mudah, melakukan proses transaksi via Mobile banking juga hemat biaya, cepat dan juga aman.

cara transfer dari BNI ke BRI Syariah via aplikasi banking

Di kesempatan kali ini admin akan khusus membahas tentang cara melakukan transfer Uang dari rekening Bank BNI ke BRI Syariah, dimana tips kali ini khusus bagi nasabah Bank BNI yang menggunakan aplikasi Mobile Banking dari Smartphone android.

Baca juga :

Kalau saat ini kita sering melihat orang bertransaksi sesama atau antar Bank menggunakan mesin ATM, nantinya lambat-laun akan berganti tren transaksi perbankan hanya smartphone. Tidak usah menunggu terlalu lama, saat ini saja pengguna Mobile banking sudah semakin banyak karena memang terkenal mudah dan cepat.

Begitu juga bagi anda nasabah Bank BNI, yang ingin melakukan transaksi semisal transfer, pembayaran, pembelian dan semua yang bisa dilakukan mesin ATM bisa dilakukan hanya dari smartphone.

Baca juga:  Mengubah Koneksi Data Kartu SIM 1 dan 2 HP Redmi Note 7/Pro

Selain mudah, transfer uang antar Bank atau proses lainnya bisa cepat dan aman. Keamanan bertransaksi perbankan melalui Mobile banking bisa dirasakan para nasabahnya yang selalu berurusan dengan keluar masuknya uang daripada harus membawa uang tunai ke kantor Bank maupun harus menuju ke mesin ATM.

Bahkan saat ini seiring maraknya pembobolan kartu Debit melalui mesin ATM dengan memanfaatkan alat penduplikasi data kartu ATM, menjadikan para nasabah Bank merasa khawatir kartunya ikut dibobol. Oleh sebab itu Transaksi menggunakan Mobile banking dari HP bisa meminimalisir kejadian kejahatan di mesin ATM.

Cara Transfer dari Bank BNI ke Mandiri Syariah via Mobile banking

Langsung saja admin akan membagikan tips bagaimana melakukan transfer uang antar Bank, yakni dari Bank BNI ke rekening BRI Syariah menggunakan aplikasi android BNI Mobile banking, silahkan simak tipsnya di bawah ini:

1. Admin asumsikan anda sudah mempunyai aplikasi Mobile Banking BNI dan juga sudah melakukan aktifasi ke kantor bank BNI agar bisa memanfaakan semua fitur yang ada di Aplikasi Banking.

Baca juga:  Cara Mudah Beli Token PLN via SMS Banking BNI

2. Silahkan buka aplikasi Mobile bankign BNI dan login menggunakan akun anda

3. Setelah berhasil masuk ke akun rekening, di tampilan awal silahkan pilih menu ‘Transfer

cara transfer uang via aplikasi banking BNI ke BRI syariah

4. Kemudian masuk ke menu ‘Online antar Bank

5. Silahkan pilih tab ‘Input Baru‘ bila sebelumya belum pernah berkirim uang ke alamat rekening yang dituju

6. Silahkan pilih Bank Tujuan yakni ‘BRI Syariah‘, lalu lanjutkan mengisi nomor rekening tujuan di bawahnya

7. Untuk Email penerima bisa diisi bisa tidak terserah, dan untuk kolom nama singkat tidak usah diisi apabila kita tidak ingin menyimpan rekening tujuan

8. Di kolom bawah sendiri isi nominal uang yang ingin anda transfer ke rekening penerima

proses transfer BNI ke BRI Syariah aplikasi banking BNI

9. Setelah itu klik tombol ‘lanjut’, nantinya akan muncul halaman validasi, silahkan baca dnegan seksama apakah sudah benar atau belum isian yang terlah anda lakukan.

10. Setelah semua beres, silahkan lanjutkan transaksi sampai ada layar untuk input Password transaksi, silahkan masukkan password anda.

Baca juga:  Cara matikan Layar Vivo V9 Tanpa tekan tombol Power

11. Bila password benar dan saldo anda mencukupi untuk transfer maka akan muncul resi tanda transaksi berhasil. Silahkan cek sisa saldo anda pasti sudah berkurang.

Itulah cara mudah bertransaksi antar bank yakni transfer uang ke rekening Bank BRI Syariah menggunakan aplikasi BNI Mobile banking, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Cara Transfer uang ke BRI Syariah dari BNI Mobile Banking"