Tips Memasang 2 Aplikasi FB WA dan Instagram di Redmi Note 7

Diantara Fitur yang memudahkan bagi pengguna HP Xiaomi Redmi Note 7 yaitu Aplikasi Ganda serta Ruang Kedua, yang mana kita bisa menggandakan aplikasi serta menjalankankannya secara bersamaan di satu layar sekaligus meski berbeda akun.

duplikat WA FB IG

Bila kita memiliki dua akun facebook, Instagram atau 2 nomor WhatsApp kemudian ingin menjalankan semuanya di satu ponsel Redmi Note 7, maka caranya gampang. Karena ada salah satu fitur bernama ‘Aplikasi Ganda’ yang fungsinya membuat duplikat aplikasi tanpa mengunduh dan menginstall ulang.

Bahkan setelah aplikasi berhasil diduplikasi, masing-masing bisa login dengan akun yang berbeda. Jadi intinya, kita bisa menjalankan dua FB, WA atau instagram dan aplikasi lainnya yang kita inginkan untuk dibuka dengan akun yang berbeda tanpa direpotkan log-out dan login.

Cara Menduplikat Aplikasi di Redmi Note 7

Tips Menggandakan aplikasi di bawah ini juga bisa dilakukan pada Redmo Note 7 Pro dan beberapa tipe lainnya yang sudah memiliki fitur Double app.

1. Buka dulu menu Setelan, kemudian menuju ke menu ‘Aplikasi Ganda

Baca juga:  Cara Setting Fingerprint HP Xiaomi semua tipe

2. Di tampilan yang muncul, silahkan aktifkan Aplikasi WhatsApp, FB, Instagram atau beberapa yang lainnya untuk diduplikat

3. Setelah selesai, tutup menu setelan dan bisa anda lihat di beranda tampil dua ikon app yang salah satunya ada ikon warna oranye yang berarti aplikasi kedua.

menu aplikasi Ganda di Xiaomi

Semisal anda menjalankan facebook kedua dari hasil duplikat app yang pertama, maka anda akan disuruh untuk login dengan akun yang anda kehendaki.

Dan bila ingin menjalankan Dua aplikasi WA atau Facebook yang berbeda akun dalam satu layar secara bersamaan, maka gunakan fitur Split-layar di Redmi Note 7.

Untuk membagi tampilan layar atas bawah saat ingin membuka 2 aplikasi sekaligus, tekan saja tombol Recent (ikon navigasi kotak), lalu di pojok kiri atas ada menu Layar Split.

Bagaimana, mudah bukan cara memasang 2 aplikasi FB WA dan instagram di Redmi Note 7 dengan akun yang berbeda ?, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Tips Memasang 2 Aplikasi FB WA dan Instagram di Redmi Note 7"