Cara Mengatasi Pulsa IM3 Indosat Berkurang sendiri

Cara Mengatasi Pulsa IM3 Indosat tiba-tiba berkurang – Banyak pertanyaan pengguna IM3 tentang bagaimana cara UNREG layanan yang menyedot pulsa utama. Sudah sering terjadi kalau banyak pelanggan kartu Indosat mengeluhkan tiba-tiba pulsanya habis meskipun baru saja diisi.

pulsa utama im3 berkurang tiba-tiba

Sebenarnya apa yang terjadi, kok bisanya pulsa utama IM3 berkurang sendiri tanpa diketahui untuk apa, padahal si pengguna tidak melakukan panggilan telepon maupun tidak digunakan untuk terhubung ke internet.

Baca juga:

Bahkan sesaat setelah mengisi pulsa IM3 ternyata setelah dicek pulsa di *123# ternyata pulsa utama sudah berkurang, dan bila dibiarkan lama kelamaan habis tanpa dipakai sedikitpun.

Penyebab Pulsa IM3 Indosat berkurang sendiri

Adapun beberapa sebab yang sering terjadi ketika pulsa utama kartu IM3 tiba-tiba raib disebabkan berlangganan konten atau layanan tertentu, sehingga pulsa utamalah yang digunakan untukproses pembelian dan juga perpanjangan.

Baca juga:  Cara Mematikan Suara Tombol Kamera OPPO saat Memotret

Namun yang sering terjadi, pengguna kartu Indosat IM3 tidak sadar kalau dirinya sudah melakukan aktivasi atau registrasi layanan seperti Nada panggil, konten music dan lain sebagainya.

Ketika tidak mengetahui apa layanan yang menyedot pulsa IM3 tersebut dibarengi pula dengan tidak adanya menu UNREG di *123#, ketika dicek di menu INFO juga tidak tertera apa yang kita registrasi sebelumnya.

Cara UNREG Layanan di kartu IM3

Nah, bagi pembaca yang sedang galau pulsa IM3-nya selalu habis dengan sendirinya, dan tidak tahu apa sebabnya, maka admin akan memberikan tips jitu bagaimana melepas (UNREG) layanan tersebut meskipun kita belum tahu apa jenis layanan yang kita registrasi.

1. Silahkan buka menu Telepon dan ketik *123*44# kemudian tekan call /yes

cara UNREG layanan im3 penyedot pulsa

2. Nantinya akan tampil halaman balasan dengan 3 pilihan, diantaranya:

  • Unreg layanan tertentu
  • Unreg SEMUA Layanan
  • Info Customer Service

3. Nah, bila kita tidak tahu apa jenis layanan yang akan kita UNREG di kartu IM3, maka pilih yang nomor 2 yaitu Unreg semua layanan

Baca juga:  Cara Blokir dan Batasi klien Hotspot Wi-Fi di HP XIAOMI

cara unreg konten layanan IM3 sedot pulsa

4. Nantinya akan ada halaman pemberitahuan yang menyatakan bila permintaan berhenti berlangganan (UNREG) layanan konten sedang diproses.

5. Tunggu beberapa saat dan cobalah untuk mengisi pulsa IM3 anda dengan nominal yang kecil dahulu, Bila tidak berkurang berarti layanan yang menyedot pulsa indosat sudah dinonaktifkan.

6. Bilamana dengan memilih opsi diatas tidak bisa, silahkan pilih opsi ‘info Customer Service’ dan bicara dengan Customer service Indosat untuk menanggapi keluhan kita.

Bilamana sudah telepon ke customer service IM3 juga gagal terhubung, mau tidak mau kita harus mendatangi Gerai indosat terdekat untuk melakukan UNREG layanan penyedot pulsa indosat milik kita.

Leave a reply "Cara Mengatasi Pulsa IM3 Indosat Berkurang sendiri"