Pilih mana Beli Paket yellow 1 GB Rp 1000 atau Rp 1500 ?

Beda Paket internet Yellow 1 GB 1000 dan 1500 – Mungkin saat ini anda pengguna kartu IM3 indosat bertanya-tanya apakah paket yellow masih ada ataukah tidak. Dan ada juga yang bertanya mengapa sekarang paket yellow ada yang harganya Rp 1500 dan ada juga seharga Seribu Rupiah dengan kuota yang sama 1 GB?

harga terbaru paket yellow im3

Siapa yang tidak suka dengan kuota internet harga murah namun mendapat kuota yang besar?, pastinya semua pengguna kartu selular ingin mendapatkannya, tidak terkecuali bagi pelanggan kartu IM3 indosat ooredoo.

Kalau pada pembahasan sebelumnya admin sudah memberikan tips terbaru cara beli paket internet Yellow, kini saatnya admin akan mengulas sedikit tentang perbedaan selisih harga pembelian kuota internet yellow.

Dimana bila kita mengakses format pembelian kuota internet yellow dari menu telepon yakni via *123*111# maka menu utama yang akan muncul adalah harga terbaru promo paket internet yellow.

Baca juga:

Beda Paket internet Yellow 1 GB 1000 dan 1500

Dimana skema harga baru tersebut untuk kuota 1 GB durasi 1 Hari harganya 1500 Rupiah. Namun untuk membeli paket 1 GB yang seharga Rp 1000 juga masih ada. Nah, pertanyaannya, apa beda kedua paket itu dan mengapa harganya jadi selisih?

Baca juga:  Cara Kunci Aplikasi di HP OPPO semua tipe

Bedanya adalah, untuk yang seharga 1500 Rupiah kuota 1 GB/1 Hari ada penambahan fitur yang bernaman ‘PULSA SAFE‘. Dimana menurut situs resmi Indosat pulsa Safe artinya nantinya pulsa utama akan aman tidak tersedot ketika kuota internet 1 GB sudah habis dan otomatis akan terputus. Lalu bila pulsa masih mencukupi maka bila masanya habisa akan diperpanjang seccara otomatis.

Bila di paketan yellow yang harganya Seribu kalau kuota habis akan menyedot pulsa utama bila tidak kita sadari, dan di paketan yang seharga 1500 Rupiah tidak akan seperti itu, jadi pulsa utama akan aman.

Begitu juga untuk fitur kuota Yellow yang lebih mahal tersebut ada keuntungan yang bisa didapat bagi pengguna IM3 yakni adanya fitur unlimited Telepon dan SMS ke sesama pengguna IM3 selama masa aktif paketan masih ada.

Nah untuk skema harga terbaru paket yellow selain yang seharga 1 GB/1 Hari adalah sebagai berikut:

– Kuota paket Yellow 1 GB / 1 Hari harga Rp 1000
– Kuota paket Yellow 1 GB / 3 Hari harga Rp 3000
– Kuota paket Yellow 1 GB / 10 Hari harga Rp 9000

Baca juga:  Cara Setting APN Indosat Standar Provider terbaru

Format pembelian paket Yellow terbaru

Untuk anda yang belum tahu bagaimana cara beli paket yellow indosat IM3 silahkan simak tipsnya di bawah ini:

1. Buka menu telepon, dan pastikan pulsa utama masih mencukupi untuk melakukan pembelian

pembelian paket yellow terbaru

2. Silahkan tekan *123*111# dan tekan call atau OK

3. Di halaman utama pembelian ada beberapa pilihan paket yang bisa kita beli, untuk nomor 1 sampai 3 adalah paket yellow dengan harga terbaru dan untuk membeli paketan yang seharga 1000 Rupiah bisa memilih opsi dibawahnya yaitu ‘ Yellow 1GB lain’ dan lakukan pembelian

4. Tunggu sampai ada SMS masuk pemberitahuan internet kuota sudah diaktifkan dan bisa digunakan.

UPDATE TERBARU! : harga terkini paket Yellow Indosat sudah berubah yakni 1 GB Rp 2.000 untuk satu hari dan paket seharga 1000 serta 1500 sudah ditiadakan di menu pembelian *123*111#. Baca infonya di > Cara beli paket Yellow indosat terbaru

Nah, bagi anda yang masih ingin membeli kuota paket yellow 1 GB seharga 1000 jawabnya masih ada, dan untuk mendapat SMS serta telpon gratis maka harus memilih harga yang lebih mahal lagi. Semoga tips diatas bermanfaat untuk pembaca Gusinfo.com semuanya.

Baca juga:  Cara Menyalin Kontak HP Xiaomi Super Cepat
  1. author

    isal1 year ago

    untuk yang seribu gak perpanjang otomatis yah?

    Reply
    • author
      Author

      GusInfo1 year ago

      Untuk paketan yellow yang 1000 an tidak ada perpanjangan otomatis mas, jadi aman kalau sudah habisa masa berlakunya 🙂

      Reply
  2. author

    Muliadi1 year ago

    Aku beli paket 1000 yellow setelah sukses yg keluar malah 1500 kenapa bisa begitu

    Reply
    • author
      Author

      GusInfo1 year ago

      Sekarang malah paket yellow sudah ganti harga menjadi 2 ribu dengan fitur pulsa safenya 🙂

      Reply

Leave a reply "Pilih mana Beli Paket yellow 1 GB Rp 1000 atau Rp 1500 ?"