Cara Munculkan Tanda persentase baterai di HP Samsung J2 Prime

Cara muculkan Persentase baterai di HP Samsung J2 Prime – Sudah menjadi suatu kebiasaan bahwasanya setiap pengguna smartphone pasti melirik tanda icon baterai di posisi atas layar untuk memastikan apakah daya masih banyak atau waktunya diisi ulang. Dan sudah umum di setiap ponsel, tidak terkecuali samsung juga menampilkan icon baterai untuk memberitahu setimasi daya yang ada.

memunculkan ikon baterai galaxy J2 Prime

Tapi pada sebagian pengguna HP Samsung pastinya tidak bisa mengetahui secara presisi kondisi daya yang masih tersisa di baterainya bila hanya melihat icon baterai saja tanpa ada angka berapa persen daya yang masih tersisa.

Opsi memunculkan tanda persentase baterai bisa dengan mudah dilakukan di HP Galaxy J2 Prime, karena fitur tersebut sudah disediakan oleh pihak Samsung.

Baca juga tips Android berikut:

Adapun fungsi menampilkan persentase baterai di bilah layar bagian atas disamping icon baterai nantinya bisa berfungsi untuk mempercepat mengambil keputusan apakah aterai perlu dilakukan charging atau belum.

Baca juga:  Cara Blokir Panggilan masuk di HP Samsung

Mungkin kita akan lebih suka melihat angka dibanding dengan hanya melihat ikon baterai. Dengan melihat persentase baterai di bilah layar tentunya kita lebih tahu berapa daya yang tersisa di HP Samsung J2 Prime.

Cara menampilkan ikon persentase baterai di J2 Prime

cara menampilkan ikon persentase baterai samsung

Kali ini admin akan memberikan tips khusus bagi pengguna HP Samsung galaxy J2 Prime yang ingin menampilkan angka persentase daya baterai di bilah layar atas.

Tentunya cara ini bisa diaplikasikan tidak hanya di gallaxy J2 Prime saja, namun bisa juga dilakukan di beberapa tipe HP Samsung lainnya. Untuk itu, langsung saja simak tipsnya di bawah ini:

1. Buka menu pengaturan di HP Samsung J2 Prime

cara menampilkan persentase J2 Prime samsung

2. Kemudian masuk ke opsi Tampilan >> Bilah Status

3. Selanjutnya di halaman bilah status tersebut ada 2 opsi, pilih dan aktifkan opsi ‘Lihat persentase baterai

cara menampilkan persentase baterai j2 prime

4. Tutup kembali menu pengaturan dan coba lihat di bagian layar atas disamping ikon baterai sudah ada tanda persentase baterai yang nongol.

Baca juga:  Cara Skip Verifikasi Email Google HP Samsung Melalui OTG

Itulah tips mudah menampilkan tanda persentase daya baterai di HP Android samsung J2 Prime dan bisa dipraktekkan juga pada HP Samsung tipe lainnya, semoga bermanfaat.

Leave a reply "Cara Munculkan Tanda persentase baterai di HP Samsung J2 Prime"