Cara Mengaktifkan Face Beauty saat Video Call di Vivo V9

Bagaimana supaya tampilan saat video call di WA, FB, Line, Viber atau selainnya wajah kita bisa tampak cantik atau ganteng di HP Vivo V9 ?, Tenang saja, ada fitur Face Beauty yang akan membuat hasil panggilan video lebih indah dari setelan default ponsel.

Video call di Vivo V9 dengan face beauty

Dengan fitur face beauty di HP Vivo V9 nantinya tampilan dan wajah kita akan dirender dan dimanipulasi oleh software Kecerdasan buatan HP Vivo jadi lebih bagus dan kelihatan cantik dari sebelumnya.

Fungsi Fitur Face Beauty Vivo V9

Meski ada manipulasi foto, namun tidak akan mengubah kesan natural pada hasil video yang ditampilkan. Semisal wajah kusam bisa terlihat cerah, kecerahan layar juga akan disesuaikan sedemikian rupa oleh aplikasi supaya terlihat lebih indah.

Simak juga tips Vivo V9 berikut:

Bagi pemilik HP Vivo V9 yang selalu aktif melakukan video call di aplikasi media sosial seperti WhatsApp, facebook, Line, BBM, Viber dan lainnya, bisa mengaktifkan fitur Face beauty agar tampilan semakin oke dan terlihat fresh.

Baca juga:  Format Beli Paket Yellow IM3 Bonus SMS dan Telepon Unlimited

Cara Mengaktifkan Face Beauty untuk Video Call Vivo V9

a. Terlebih dahulu buka menu Settings, lalu masuk ke opsi ‘More Settings‘ yang letaknya agak ke tengah layar

Face beauty vivo v9 saat video call WA FB Line

b. Selanjutnya masuk ke menu ‘Face beauty For Video Call

c. Akan tampil beberapa aplikasi sosial media seperti WA, BBM, Line dan selainnya (Tergantung apakah anda sudah menginstalnya atau belum)

d. Di dalam contoh gambar, di HP Vivo Tersebut masih ada satu aplikasi Panggilan video yang terinstall yakni WhatsApp. Silahkan aktifkan slider yang ada di samping nama aplikasi

Fitur face beauty video call vivo v9

e. Bilamana kita mempunyai beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk panggilan video, aktifkan juga.

f. Bila ingin mengunduh aplikasi yang support video call lainnya, bisa langsung klik saja menu ‘More App’, kemudian pilih beberapa aplikasi untuk mengunduh dan mengaktifkan fitur face beauty-nya.

Seperti diketahui, bahwasanya Fitur kamera di HP Vivo V9 sudah terbilang luar biasa dengan Sensor di bagian depan beresolusi 24 MP dengan teknologi Kecerdasan buatan Face Beauty.

Baca juga:  Merubah Penyimpanan Kamera HP Realme ke Kartu MicroSD

Begitu juga untuk kamera belakangnya Vivo V9 membekali dirinya dengan dual sensor camera masing-masing 12 MP dan 2 MP berteknologi Phase Detection Autofocus dan sanggup merekam video beresolusi tinggi 1080 pixels 30 Frame per second.

Fitur keamanan terkini dan canggih seperti Fingerprint, Face Access serta fitur standar keamanan android semisal Pola, PIN, atau sandi juga sudah siap mengamankan sistem dan data penggunanya dari tangan jahil.

Demikianlah tips singkat tentang cara mengaktifkan fitur face beauty saat video call di aplikasi WhatsApp, FB, BBM, Line, Viber dan selainnya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Tags:
  1. author

    awais1 year ago

    vivo v11 tidak ad pilihan ini bagaimana cara mengaktifkanny…trims

    Reply
  2. author

    Gita11 months ago

    Bagaimana mengistal tambahan app untuk video cantik semisal di app imo. Uda install app teyepi kenapa di video cantik app tidak nampak…. Bagaiman penampilan nya..

    Reply
  3. author

    Vie9 months ago

    Kalo efek beauty tiba2 hilang itu kenapa yha? Apa karna memory penuh atau apa yha..? Mohon saranya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Reply

Leave a reply "Cara Mengaktifkan Face Beauty saat Video Call di Vivo V9"